Jakarta, Selular.ID – Pada tanggal 16 hingga 17 Maret 2019 Akulaku bakal menggelar karnaval di Bintaro Jaya Exchange yang akan menyuguhkan beragam aktivitas seperti food fest, live music, talk shows, games dan sejumlah penampilan bintang tamu ternama tanah air. 

Bukan hanya untuk memanjakan pengunjungnya, dalam Karnaval ini Akulaku juga ingin meningkatkan literasi keuangan khususnya diera digital ini dengan maraknya platform pinjaman online

BACA JUGA:
Akulaku Catat Kredit Online Rp9,8 Triliun

Anggie Setia Ariningsih – Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia menyampaikan, untuk literasi keuangan tersebut dalam acara ini akan ada talkshow yang menghadirkan pakar keuangan seperti Safir Senduk.

“Kami ingin merubah perilaku masyarakat bahwa saat melakukan pinjaman dirinya harus sudah tau bagaimana mengembalikannya,” ungkap Anggi.

Lebih lanjut disampaikan Anggi,  diselenggarakannya Karnaval Akulaku ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku dan turut dalam peningkatan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital tanah air.

BACA JUGA:
Akulaku Tekan NPL di Bawah 5 Persen

Dalam karnaval ini ditargetkan bakal dihadiri oleh 500 pengunjung dengan booth yang akan diisi oleh 40 mitra kuliner. Pengunjung juga bisa promo potongan harga khusus untuk berbelanja di lebih dari 40 mitra kuliner Akulaku.

Untuk merasakan keseruan karnaval ini, pengunjung perlu mengunduh aplikasi Akulaku dan/atau Asetku, lalu menunjukkannya kepada petugas sebagai tiket untuk memasuki area karnaval.