Messenger Lite Facebook Update

Jakarta, Selular.id – Facebook dikabarkan akan merobak tampilan antar mukanya di perangkat Android yang telah menjadi ciri khasnya.

Salah satu hal identik dari antarmuka Facebook adalah warna biru, yang sudah hadir sejak Facebook diluncurkan.

Kabarnya, antarmuka Facebook, tak lagi akan berwarna biru dan abu-abu muda.

Dilaporlkan XDA Developers Facebook tengah menguji coba antarmuka baru khusus untuk aplikasi Android. Facebook akan mengubahnya dengan warna putih minimalis.

BACA JUGA:
Tahun Ini, Facebook Janjikan Luncurkan Fitur Clear History

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah antarmuka ini benar-benar meluncur untuk aplikasi versi Android, atau versi lain. mengingat ini baru hanya uji coba.

Merobak tampilan bukan lah hal baru bagi Facebook, baru-baru ini Facebook tengah menyiapkan fitur barunya yakni Dark Mode untuk aplikasi Facebook Messenger.

Dikutip dari laman Ubergizmo, fitur Dark mode ini tengah dalam proses uji coba.

BACA JUGA:
Tips Membuat Status Facebook Messenger Jadi Offline

Dark mode ini menjadi fitur asli di antara aplikasi. Sesuai namanya, fitur dark mode mengubah tampilan Messenger lebih gelap. Tujuannya, agar pengguna Facebook tidak bosan saat melihat tampilan Facebook Messenger yang cenderung berwarna cerah seperti putih dan cerah.

Tes publik ini sudah memasuki tahap akhir pengujian. Artinya, fitur dark mode ini tak lama lagi bisa dinikmati pengguna aplikasi Facebook Messenger.

BACA JUGA:
Facebook Gratiskan Upload Foto HD?

Dengan perubahan yang ada pada antar muka Facebook dan Facebook Messenger memang akan terlihat kontras, apakah hal itu tidak membuat tampilan Facebook terlihat aneh nantinya?