Saturday, May 25, 2019
Home Apps Dark Mode Hadir di Update WhatsApp Versi Beta

Dark Mode Hadir di Update WhatsApp Versi Beta

-

Jakarta, Selular.ID – WhatsApp tengah menyiapkan fitur terbaru yakni Dark Mode untuk update aplikasi bagi Android dan iOS. Fitur Dark Mode ini sebelumnya tengah diujicoba pada September 2018 lalu.

Dilansir GSMArena, kini ujicoba Dark Mode dilakukan WhatsApp untuk Android dalam versi 2.19.82 Beta. Dark Mode sudah berjalan dalam WhatsApp versi Beta untuk Android. Namun masih belum optimal.

WhatsApp Beta Dark Mode

Saat ini fitur Dark Mode masih dalam tahap pengembangan. Karena masih ada sebagian fitur di Dark Mode yang belum optimal. Misalnya tulisan jadi tidak terlihat.

Mengacu pada screenshot yang beredar, Dark Mode belum bekerja pada semua aplikasi Android. Dark Mode WhatsApp bisa diaktifkan di menu setting WhatsApp. Dalam versi stabilnya nanti, fitur Dark Mode WhatsApp akan mendukung semua aplikasi Android.

Fitur Dark Mode untuk Android berwarna dark grey sehingga tidak cocok untuk layar smartphone berjenis OLED. Sementara Dark Mode untuk iOS warnanya lebih gelap. Namun Dark Mode  untuk iOS sangat nyaman digunakan untuk layar berjenis OLED.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest