Thursday, April 25, 2019
Home Games Angry Birds Gulirkan Tampilan AR di iOS

Angry Birds Gulirkan Tampilan AR di iOS

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak dikenalkan berkisar lima tahun lalu, game Angry Bird memang tidak memiliki update terbaru mengenai terobosan yang dihadirkan.

Malahan, tanda-tanda game ini kian surut ditengah popularitas game lain kian nyata. Karena pada 2015, Rovio developer game merumahkan 130 pekerjanya akibat pertumbuhan perusahaan yang lambat, serta pendapatan yang menurun.

Ketika tidak ada kabar baru sejauh ini, kini
Rovio, datang membawa berita baru.

Dilaporkan Venturebeat, developer game akan meluncurkan game terbaru Angry Birds Isle of Pigs tahun ini. Perusahaan bekerjasama dengan studio game Swedia Resolution Games yang membuat aplikasi untuk perangkat Apple.

Rovio akan membuat Angry Birds Isle of Pigs dalam versi augmented reality,

Kabarnya untuk memainkannya juga sangat mudah, pemain hanya menarik jari ke bawah dan melepaskannya. Mirip menggunakan ketapel di dunia nyata. Pemain juga bisa mendekatkan kamera ke objek untuk mencari sisi paling tepat untuk ditembak.

Selain menggunakannya dalam bentuk potrait, Angry Birds AR: Isle of Pigs juga bisa digunakan dalam mode landscape.

Rovio mengatakan bahwa untuk saat ini, Angry Birds AR: Isle of Pigs hanya bisa dimainkan lewat perangkat iOS yang mendukung fitur ARKit, dari iPhone 6S hingga iPhone generasi terbaru serta iPad, dimulai dari iPad 9.7 (generasi kelima) hingga iPad Pro.

Rovio mengatakan akan merilis game-nya pada musim semi atau akhir bulan September 2019. Karena merupakan game ekslusif untuk iPhone, artinya belum ada informasi lebih lanjut terkait perilisannya di Android.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest