Thursday, April 25, 2019
Home News Market Update Hanya 3 Menit, 21 Ribu Realme 3 Ludes

Hanya 3 Menit, 21 Ribu Realme 3 Ludes

-

Jakarta, Selular.ID – Kemarin, Rabu (20/3/2019), Realme mengadakan penjualan Realme 3 secara online untuk pertama kalinya di Indonesia melalui Lazada. Selang sehari setelah dijual, Realme 3 berhasil mencetak rekor penjualan baru di Lazada. Hanya dalam waktu 3 menit, Realme 3 berhasil memecahkan rekor penjualan online perdananya dengan terjual sebanyak 21.000 unit.

“Kami sangat bangga mengetahui bahwa realme memiliki minat yang tinggi dari ratusan ribu konsumen di Indonesia. Ini tentu akan menjadi langkah besar lainnya bagi realme untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk smartphone terbaik untuk pasar Indonesia dengan harga terbaik untuk spesifikasi layaknya produk kelas premium. Tidak hanya itu, smartphone realme juga akan terus mengembangkan serangkaian desain terbaru dan menarik untuk segmennya,” ujar Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA.

Hal senada juga disampaikan oleh Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada.

“Ini bukan pertama kalinya realme memecahkan rekor penjualan di Lazada sejak kehadirannya di pasar Indonesia pada tahun 2018. Dan kali ini, Realme 3, yang merupakan salah satu produk terbaik dari realme, juga berhasil memecahkan rekor dan terjual hanya dalam waktu 3 menit. Rekor ini adalah pencapaian besar untuk realme dan Lazada. Di masa depan, kami berharap kolaborasi antara realme Indonesia dan Lazada akan terus memecahkan rekor penjualan online yang luar biasa kedepannya,” papar Monika.

Dengan slogan Power Your Style, Realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen smartphone di bawah Rp 2 juta. Realme 3 tersaji dalam varian warna Black, Dynamic Black dan Radiant Blue.

Pada penjualan perdana, Realme 3 varian 3/32 berwarna Dynamic Black dijual di Lazada dengan harga normal Rp 1.999.000. Realme 3 warna Radiant Blue akan dijual pada tahap kedua di Lazada pada tanggal 27 Maret.

Disertakan pula bonus seperti data 7GB gratis dari Indosat Ooredo, voucher Aukey senilai Rp 150.000 dan tiket pergi-pulang ke Bali untuk 5 pembeli beruntung yang melakukan pembelian pada tanggal 27 Maret dimana pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 3 April 2019.

Tidak hanya itu, untuk 1.000 pembeli pertama yang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Realme Buds bersamaan dengan pembelian Realme 3.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest