Sunday, July 12, 2020
Home Buyer's Guide Oppo A7 Korting Harga Lagi

Oppo A7 Korting Harga Lagi

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah dikorting Rp400.000 akhir tahun lalu, harga Oppo A7 kembali mendapat diskon. Smartphone yg mulai edar November 2018 itu kini bisa dibeli seharga Rp2.999.000.

Pada keterangan resmi, Oppo mengatakan penggiat e-sport sebagai target konsumen untuk perangkat Oppo A7.

“Seiring dengan perkembangan olah raga elektronik, ada kebutuhan yang harus dipenuhi dari sisi perangkat, yang utama adalah smartphone. Oppo sendiri memiliki perangkat yang mumpuni untuk bermain game-game pada olah raga elektronik tersebut,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Lebih lanjut, Aryo mengatakan mulai hari ini (14/2) Oppo memberikan cashback sebesar Rp300 ribu, sehingga Oppo A7 lebih mudah menjangkau untuk semua kalangan, termasuk pada penggiat olahraga elektronik ini.

Debut dengan harga Rp3.699.000, perangkat Oppo A7 kini dapat diperoleh dengan harga Rp2.999.000.

Sejatinya perangkat ini memiliki keunggulan RAM besar 4GB, penyimpanan internal 64GB, layar 6,2 inci dengan waterdrop fullscren yang menyajikan bentang layar yang nyaman untuk bermain game online, dan baterai besar 4.230mAh.

Tidak lupa sudah ada fitur Oppo Hyperboost dan Game Acceleration yang dapat membuat konsumen lebih nyaman bermain game tanpa merasakan adanya gangguan baik berbentuk notifikasi aplikasi maupun panggilan telefon.

“Ke depan kami juga akan menggandeng salah satu publisher game untuk lebih mensosialisasikan fitur-fitur penunjang game online pada perangkat A7,” tutur Aryo.

“Selain itu kami akan berupaya untuk dapat menghadirkan perangkat A series yang lebih terjangkau lagi,” ujar Aryo.

Jika Anda sudah lama mengincar Oppo A7, sekarang adalah waktu ideal untuk membeli. Karena potongan harga yang diberikan terhitung cukup signifikan.

Apakah ini jawaban Oppo pada penjualan perdana Samsung Galaxy M20 yang mulai dijual hari ini di Indonesia?

Latest