Saturday, October 19, 2019
Home News OnePlus 7 Tampil Di MWC 2019, Tanpa Fitur Wireless Charging?

OnePlus 7 Tampil Di MWC 2019, Tanpa Fitur Wireless Charging?

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar mengenai OnePlus akan merilis smartphone 5G pertamanya yakni OnePlus 7 sudah berhembus sejak akhir tahun lalu. Hal tersebut sudah disampaikan Pei Co, founder OnePlus dalam KTT 4G atau 5G Qualcomm.

Berbagai informasi mengenai tampilan dan spesifikasi yang diusung OnePlus 7 mulai bermunculan didunia maya.

Dari tampilan gambar yang tersebar di Twitter kala itu OnePlus 7 terlihat hadir dengan layar yang lebih luas, karena notch dihilangkan dan hanya meninggalkan satu titik kecil. Namun itu hanya dugaan

Seperti yang sudah diprediksi, di event Mobile World Congress (MWC) 2019, yang digelar di Barcelona, OnePlus memamerkan OnePlus 7, kali ini
Pete Lau, CEO OnePlus menyampaikan spesifikasi OnePlus.

Dilansir dari Android Police, dia mengatakan bahwa pengisian daya OnePlus merupakan yang terbaik.

Pete Lau kemudian menambahkan bahwa pengisian nirkabel jauh lebih rendah. Ia mengonfirmasi bahwa OnePlus 7 yang akan datang tidak akan memiliki kemampuan pengisian nirkabel.

OnePlus yang diukung 5G dengan Snapdragon 855, menuruy Lau, bahwa teknologi ini lambat untuk mengisi daya smartphone, berbeda dengan pengisian kabel, yang dalam beberapa kasus dapat sepenuhnya mengisi daya perangkat dalam waktu kurang dari satu jam.

Dia menambahkan bahwa OnePlus masih bekerja pada solusi untuk mempercepat proses pengisian nirkabel, tetapi tantangannya ditimbulkan oleh panas yang dihasilkan.

Latest