Jakarta, Selular.ID – Huawei sudah mengumumkan kehadiran Y7 Pro 2019 dengan kapasitas memori lebih besar. Perusahaan kini mengumumkan tanggal ketersediaan smartphone yang memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB.

Varian sebelumnya Huawei Y7 Pro 2019 model RAM 3GB dan ROM 32GB diklaim telah mencetak penjualan yang memuaskan. Untuk itu, Huawei meluncurkan model RAM 4GB dan ROM 64GB dan mulai dijual di Lazada dan Erafone, serta channel penjualan offline, mulai 8 Februari mendatang.

BACA JUGA:
Perdana, Smartphone 5G Lipat Huawei Siap Debut di MWC 2019

Harga dan penawaran menarik dari Huawei akan diumumkan pada hari itu juga, karena itu nantikan terus perkembangannya.

Huawei Y7 Pro 2019 didesain dengan body polycarbonate untuk meningkatkan daya tahannya terhadap goresan. Bagian punggung dengan pola keramik memiliki dua pilihan warna: Midnight Black dan Aurora Blue.

“Huawei selalu konsisten menghadirkan produk berkualitas terbaik pada semua rentang harga smartphone yang kami desain, semua berkat kekuatan kami di bidang riset dan pengembangan,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

BACA JUGA:
Huawei Tawarkan Layanan Sterilisasi Smartphone

Meski termasuk kelas entry-level, Huawei Y7 Pro 2019 hadir dengan fitur-fitur yang powerful. Layar Dewdrop IPS 6,26 inci resolusi HD+ 1520 x 720.

Kamera depan 8MP memiliki fitur retouching otomatis untuk menghasilkan foto yang sempurna tanpa perlu diedit. Dengan dua kamera AI di belakang 13MP + 2MP, Anda dengan mudah mengenali objek dan dibidik dengan lebih fokus.

BACA JUGA:
Huawei Nova 3i Terima Update EMUI 9.0

Baterai 4.000 mAh yang impresif dengan teknologi penghemat daya berkekuatan AI.

Chipset Qualcomm 4502 octa-core yang efisien dan cerdas menyajikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus saat Anda menjalankan banyak aplikasi. Huawei Y7 Pro 2019 mendukung kartu MicroSD sampai 512GB untuk menyimpan apapun yang Anda butuhkan.