Jakarta, Selular.ID – Di era kemajuan teknologi saat ini, banyak perangkat elektronik diciptakan untuk membantu Anda dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti bekerja. Perangkat elektronik tersebut ditempatkan di kantor untuk menunjang performa dan produktifitas karyawan. Agar dapat menunjang produktivitas dan kinerja karyawan, dibutuhkan perangkat elektronik yang memiliki spesifikasi handal.

Apa saja perangkat elektronik yang wajib ada dikantor ? Berikut 3 device yang wajib ada di kantor seperti dikutip Lifehack.

BACA JUGA:
Modern Combat 5 Blackout Segera Sambangi Nintendo Switch

1. PC Desktop atau laptop

PC Desktop atau laptop merupakan fasilitas utama yang wajib ada di kantor. PC atau laptop ini masih menjadi device harian yang sering digunakan pekerja dalam menyelesaikan pekerjaannya. Mulai dari mengolah dokumen, multimedia, dan pekerjaan lainnya diselesaikan di PC atau laptop.

2. Printer dan mesin foto copy

Yang tak kalah penting, printer dan mesin fotocopy juga wajib ada di kantor. Biasanya, mesin fotocopy dan printer hadir dalam bentuk terpisah. Namun, di pasaran saat ini hadir mesin fotocopy dan printer dalam satu perangkat sehingga tidak perlu membeli mesin fotocopy dan printer secara terpisah.

BACA JUGA:
Tips Mudah Kirim File Besar Lewat Email

3. Proyektor

Untuk Anda yang sering melakukan presentasi, proyektor menjadi pendamping setia Anda dalam melakukan hal tersebut. Beragam produsen proyektor menghadirkan berbagai kelebihan seperti fitur dan spesifikasi menarik serta harga yang sangat bersahabat. Kini Anda dapat melakukan presentasi melalui proyektor yang terkoneksi dengan smartphone Anda selain PC ataupun laptop.