Jakarta, Selular.ID – Memasuki awal tahun 2019, Huawei menghadirkan Y7 Pro 2019 terbaru yang diperuntukan bagi millenials yang aktif, penuh gairah dan bersemangat.

Huawei Y7 Pro 2019 dihadirkan dengan dua warna berbeda yakni Midnight Black dan Aurora Blue. Midnight Black mewakili anak muda yang penuh dengan sisi misterius, introvert namun pemberani dan pantang menyerah. Sementara Aurora Blue mencirikan kaum muda yang ceria, penuh semangat danekstrovert. Dua warna yang indah ini juga terinspirasi dari warna-warna yangada di alam semesta, yang melekat indah di bodi bagian belakang keramiknya.

BACA JUGA:
Huawei Undang Media AS untuk Buktikan Sendiri Klaim Mata-Mata

Perangkat ini dirancang dengan tubuh berbahan Polycarbonat untuk meningkatkan daya tahan terhadap goresan yang bakal merusak penampilandan estetikanya.

Selain soal warna, untuk lebih memantapkan pengalaman penggunaan yang maksimal, Huawei Y7 Pro 2019 turut dibekali dengan bentang layar alias display yang luas yakni 6.26 inci. Smartphone dengan panel layarterteknologi HD ini, semakin dipercantik dengan desain kamera Dewdropdiatasnya.

“Penggunaan Dewdrop display, tidak hanya menambah nilaiestetika dari perangkat itu sendiri, namun lebih dari itu, secara teknis kamijuga mampu membuat desain layarnya menjadi lebih lebar sehingga nyamandigunakan untuk menikmati konten multimedia,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia.

BACA JUGA:
Huawei Mate X Sabet Best New Connected Mobile Device di MWC 2019 Barcelona

Lo Khing Seng juga menambahkan, Huawei Y7 Pro 2019, memiliki layar yang lebih besar dari para kompetitornya. Ini membuatnya berbeda dan lebih unggul dari para pesaingnya.

Terakhir, masih bicara seputar desain dari Huawei Y7 Pro2019, perangkat ini juga dirancang dengan desain kamera yang sangat compact. Ketika diposisikan atau dipegang secara horizontal, Anda akan melihat bagian belakangnya begitu menyerupai kamera digital. Tentu saja ini adalah pertimbangan desain yang memang disengaja demi menawarkan pengalaman fotografi dengan smartphone yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:
Hasil Foto Kamera Huawei P30 Pro Tampakkan Diri

“Smartphone sudah lama berevolusi dari sekedar hanya menjadi alat. Gawai alias ponsel pintar telah berubah menjadi perpanjangan identitas penggunanya, suatu cerminan dan ciri khas serta karakteristik dari penggunanya,” ucap Lo Khing Seng.

Karena itu, lanjut Khing Seng, dalam mendesain perangkat pintar, Huawei tidak pernah main-main. Huawei selalu menawarkan desain terbaik agar mampu memberikan pengalaman penggunaan dan prestige yang memuaskan.

Penasaran kira-kira kapan smartphone keren nan canggih ini akan hadir di Indonesia. Nantikan dan tunggu kelanjutan informasinya.