Wednesday, April 24, 2019
Home Apps Tahap Akhir, Fitur Dark Mode untuk Facebook Messenger Sedang Uji Coba Publik

Tahap Akhir, Fitur Dark Mode untuk Facebook Messenger Sedang Uji Coba Publik

-

Jakarta, Selular.ID – Facebook tengah menyiapkan fitur barunya yakni Dark Mode untuk aplikasi Facebook Messenger. Dikutip dari laman Ubergizmo, fitur Dark mode ini tengah dalam proses uji coba.

Dark mode ini menjadi fitur asli di antara aplikasi. Sesuai namanya, fitur dark mode mengubah tampilan Messenger lebih gelap. Tujuannya, agar pengguna Facebook tidak bosan saat melihat tampilan Facebook Messenger yang cenderung berwarna cerah seperti putih dan cerah.

Menurut peneliti Jane Manchun Wong, Facebook sedang menguji mode gelap untuk aplikasi Messenger-nya. Sebelumnya, dikabarkan bahwa bulan Oktober lalu, dark mode untuk Messenger tengah diuji coba. Namun, hingga kini mode dark mode masih dalam tahap uji coba.

Tweet terbaru Wong menyebutkan bahwa kini pengujian sedang dilakukan untuk publik. Pengujian ini dilakukan di sejumlah lokasi.

Tidak disebutkan di lokasi mana, fitur dark mode ini diuji coba. Fitur dark mode ini baru tersedia di beberapa lokasi dan hanya orang yang berada di sekitaran area tersebut yang dapat menikati fitur dark mode ini.

Tes publik ini sudah memasuki tahap akhir pengujian. Artinya, fitur dark mode ini tak lama lagi bisa dinikmati pengguna aplikasi Facebook Messenger.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest