Kartu Perdana Super 4G Unlimited Smartfren dan PUBG
Kartu Perdana Super 4G Unlimited Smartfren dan PUBG (Redaksi Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – September lalu Smartfren meluncurkan Kartu Perdana Super 4G Unlimited seharga Rp 65.000. Dengan harga Rp 65.000, Kartu Perdana Super 4G Unlimited menghadirkan total kuota 30 GB dalam waktu 30 hari. Kuota harian yang diperoleh sebesar 1GB / hari.

Kartu Perdana Super 4G Unlimited Smartfren
Kartu Perdana Super 4G Unlimited Smartfren (Redaksi Selular.ID)

Super 4G Unlimited ditujukan untuk streaming video dan bermain game. Redaksi Selular.ID mencoba Kartu Perdana Super 4G Unlimited RP 65.000 untuk bermain game online yakni PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Kami menggunakan smartphone Oppo A7 untuk bermain game PUBG.

Dalam bermain game PUBG, membutuhkan koneksi internet yang stabil serta spesifikasi smartphone yang mumpuni seperti chipset, RAM, ROM dan prosesor. Bandwidth yang dibutuhkan dalam bermain game PUBG tidak begitu besar. Yang paling penting adalah kestabilan jaringan.

BACA JUGA:
Memilih Paket Unlimited yang Beneran
Bermain game PUBG menggunakan Smartfren
Bermain game PUBG menggunakan Smartfren (Redaksi Selular.ID)

Kami Redaksi Selular.ID mencoba bermain game PUBG di beberapa tempat, waktu dan kondisi cuaca berbeda. Lokasi, waktu dan kondisi cuaca menjadi penentu kestabilan jaringan Smartfren.

Dalam kondisi cuaca baik, bermain game PUBG dengan Smartfren lancar tidak ada kendala. Namun dalam kondisi cuaca buruk seperti hujan, jaringan 4G Smartfren tidak berjalan dengan baik ketika bermain game PUBG. Karena Smartfren hanya memiliki jaringan 4G LTE saja.

BACA JUGA:
Respon Pengguna Masih Positif, Smartfren Kembali Luncurkan Dua Modem Baru
Bermain game PUBG menggunakan Smartfren
Bermain game PUBG menggunakan Smartfren

Settingan grafis dan frame rate yang kami gunakan adalah Balanced dan Medium. Di lokasi keramaian seperti taman, cafe dan lainnya, bermain game PUBG sedikit lag karena jaringan Smartfren di lokasi tersebut terbagi-bagi. Sementara di lokasi berbeda seperti di kantor dan rumah, Smartfren sanggup melibas habis game PUBG dengan lancar.

Setting resolusi PUBG
Setting resolusi PUBG

Ketika kami bermain game PUBG dalam kondisi cuaca buruk dan tempat keramaian, memang sempat terputus. Namun, Anda bisa melanjutkan peperangan lagi ketika jaringan kembali normal.

BACA JUGA:
Catat! Ini Tanggal Rilis PUBG Lite PC versi Gratis Indonesia

Dalam kondisi cuaca baik dan lokasi dengan jaringan yang stabil, hasilnya memuaskan lancar dan tidak ada lag sehingga kami dapat memenangkan peperangan. Sebaiknya Anda bermain game PUBG dalam kondisi cuaca baik dan lokasi dengan jaringan stabil agar bermain game PUBG semakin lancar.

Karena ini merupakan paket unlimited, Redaksi Selular.ID tidak bisa mengecek sisa kuota Smartren baik melaui aplikasi MySmartfren dan website MySmartfren.com.Penasaran ? Coba sendiri bermain game PUBG dengan Kartu Perdana Super 4G Unlimited Rp 65.000.