Tuesday, June 25, 2019
Home Apps Pengguna Netflix Bisa Bebagi Film di Instagram Stories

Pengguna Netflix Bisa Bebagi Film di Instagram Stories

-

Jakarta, Selular.ID –Berbagi cerita di jejaring sosial khususnya di stories adalah hal yang cukup menyenangkan. Dari situ pengguna akan megetahui seberapa besar pengguna lain yang peduli terhadap postingan stories Anda.

Tidak ingin ketinggalan, Neflix pun ingin berbagi konten di fitur stories Instagram, dikabarkan, Netflix meluncurkan fitur baru untuk memudahkan para penggunanya membicarakan film yang sedang ditonton. Fitur ini terintegrasi Instagram Stories bagi pengguna iOS.

Artinya jika memiliki aplikasi Netflix di iPhone, penggunanya akan melihat tautan untuk menonton film itu. Kemudian, ketika mereka mengetuk tautan itu, mereka akan dibawa ke halaman film tersebut di aplikasi Netflix. 

Melalui fitur ini, pengguna akan bisa membagikan film dan seri TV favorit mereka ke Instagram Stories langsung dari aplikasi Netflix, seperti dikutip 9to5mac

Sama seperti mengguna stories di Instagram, ketika menggunakan fitur ini, pengguna akan menampilkan gambar dari film yang sedang ditonton di Instagram stories. Gambar ini akan bisa dilihat selama 24 jam tidak ketinggalan juga bisa menambahkan elemen lain pada stories, seperti polling. 

Melalui fitur baru ini, Netflix tampaknya berusaha untuk mendorong pengguna menyebarkan film yang sedang mereka tonton, membuat orang lain juga tertarik untuk penonton.

Cara untuk berbagi rekomendasi ini juga terbilang mudah. Pelanggan tinggal masuk ke aplikasi Netflix, pilih judul film yang ingin dibagi, klik opsi share dan pilih Instagram stories.

Dengan fitur anyar ini, pengguna dapat membagikan film yang tengah ditontonnya langsung dari aplikasi Netflix sejak 23 Januari 2019.

Namun untuk sekarang, fitur ini baru dapat dinikmati pengguna perangkat iOS. Sementara pengguna perangkat Android baru dapat merasakannya dalam beberapa bulan mendatang.

Latest