Sunday, July 12, 2020
Home News Market Update Oppo A7 Jadi Pilihan Pembeli Untuk Kapasitas RAM 4GB

Oppo A7 Jadi Pilihan Pembeli Untuk Kapasitas RAM 4GB

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone dengan kapasitas RAM yang besar tentunya menjadi solusi terbaik agar terhindar dari lag saat menggunakan smartphone dengan berbagai kebutuhan.

Jika tahun lalu pembeli banyak mencari smartphone dengan RAM 2 hingga 3GB, masuk awal tahun 2019 penjualan ponsel dengan RAM 4GB mulai terlihat.

Dari pantauan Selular di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, Oppo A7 menjadi pilihan konsumen yang cari smartphone dengan RAM 4GB.

Beberapa pedagang menyebutkan kalau penjualan Oppo A7 lebih menonjol ketimbang seri lainnya, dengan kapasitas yang sama.

Zanneta Pemilik Prima Cell, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menyebutkan dalam satu minggu Oppo A7 pasti dibeli pembeli.

“Menengok harga pilihan RAM 4GB memang lumayan tinggi, harganya diatas tiga juta, Oppo.A7 aja harganya Rp3,6 jutaan, tapi tidak hanya didukung RAM besar, kameranya juga bagus,”kata Zanneta, di Jakarta, (22/01/19).

Lidya, Pemilik Aneka Ponsel ITC Roxy Mas, Jakarya Pusat juga sependapat, menurutnya sejak diluncurkan pada November tahun lalu, A7 penjulannya langsung keliatan. Walau tidak setiap hari keluar, namun stok ditenpatnya tidak pernah tersimpan lama.

“Stok berapa pun habis dalam waktu yang tidak terlalu lama, padahal RAM 4GB pilihannya cukup banyak,”kata Lidya.

Salah satu Promotor Oppo ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, yang engan disebutkan namanya mengamini kalau penjualan Oppo A7 selalu target sejak diluncurkan. Meski begitu dia enggan menyebut target penjualan Oppo A7.Pasalnya targetnya menyesuaikan, tergantung kondiai pasar

Artinya jika penjualan sedang ramai maka target penjualan naik, begitu kalau penjualan sedang sepi, target pun diturunkan.

Seperti diketahui, Oppo A7 adalah smartphone Seri A pertama Oppo yang memiliki desain layar yang dinamai ‘Waterdrop’. Perangkat ini menawarkan kamera belakang ganda dengan resolusi 13+2 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP.

Selain itu, Oppo A7 memiliki kapasitas baterai sebesar 4230mAh dengan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1.

Tidak hanya itu, Oppo A7 dibekali fitur “Smart Bar” yang mendukung penggunaan “full screen multitasking” dengan menghadirkan layanan berbagi data secara cepat, screen recording dan screenshot.

Latest