Jakarta, Selular.ID –Beberapa waktu lalu LG dilaporkan telah mengajukan paten untuk desain smartphone layar lipat, yang disebut-sebut akan diluncurkan pada 2019.

Belum reda kabar itu, brand asal Korea ini disebut-sebut akan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya. Dilaporkan Uber Gizmo, kabarnya seri itu akan dikenalkan di kuartal pertama di 2019.

Informasi ini didapat dari salah satu kicauan pemberi bocoran handal, Evan Blass (@evleaks). Dikutip dari akun Twitter-nya, menyebutkan LG bakal menggunakan nama kode “Alpha” untuk smartphone unggulan berikutnya.

BACA JUGA:
LG Akan Kenalkan G8 di MWC 2019, Ini Spesifikasinya

Lebih detailnya, Evan tidak mengungkap informasi apapun selain nama kode smartphone itu. LG pun masih belum ada informasi teitang spesifikasi, harga, fitur, atau bocoran desain untuk smartphone LG.

Evan Blass diketahui rutin memberi bocoran-bocoran jitu. Salah satu petinggi LG diketahui idak menjawab secara pasti. Namun dia menegaskan bahwa semuanya bisa terjadi di CES mendatang di Las Vegas pada 8-11 Januari 2019.

BACA JUGA:
Ini Nama Ponsel Lipat LG

Jika kabar tersebut benar bahwa dalam ajang itu LG akan mengenalkan dua smartphonenya, yakni seri layar lipat dan smartphone dengan kode Alpha.