Friday, June 21, 2019
Home News Rumour iPhone XI Dengan 3 Kamera, Rilis 10 September

iPhone XI Dengan 3 Kamera, Rilis 10 September

-

Jakarta,Selular.ID-Apple, diprediksi merilis perangkat terbaru, yakni iPhone XI atau iPhone 2019.

Seperti dilaporkan Tech Radar, Apple biasanya mengenalkan produk terbaru pada September setiap tahunnya. Menurut rumor yang berkembang, kemungkinan besar Apple bakal meluncurkan Iphone XI pada 10 September 2019.

Tampaknya, Apple akhirnya bisa mengadopsi tata letak tiga kamera yang jauh lebih maju pada iPhone generasi berikutnya.

Menurut gambar yang telah beredar, iPhone XI 2019 mengadopsi unit kamera persegi yang terinspirasi oleh Huawei. Bedanya, modul persegi itu berada di pojok kiri atas punggung iPhone. Kamera itu mungkin telah diatur sedemikian rupa agar konsisten dengan desain Iphone yang disusun zig-zag.

Karena penempatan modul di sudut kiri atas dan tata letak sensor di dalamnya, wajar untuk mengatakan bahwa itu terlihat agak aneh.

Gambar itu memamerkan modul persegi berisi tiga kamera dan lampu LED di punggung produk terbaru Apple dan sepertinya Apple belum tertarik menggunakan layar berlubang untuk menghilangkan poni.

Sebab, dalam gambar render itu terlihat bagian depan Iphone XI masih menggunakan poni di sisi atas. Meski demikian, gambar tersebut menunjukkan iPhone XI masih berada dalam tahap engineering validation test.

Apple melakukan uji coba fungsi dasar produk untuk memeriksa setiap unit. Artinya, produksi iPhone XI masih berada di tahap awal yang kemungkinan bakal berubah. Rumor lain menyebut iPhone XI bakal dirilis dalam tiga model seperti pendahulunya, iPhone X.

Diketahui iPhone termahal saat ini hanya dilengkapi dengan konfigurasi dual-camera yang berjejer secara vertikal. Namun, seperti diungkap oleh Steve Hemmerstoffer, konfigurasi dual-camera pada iPhone XI 2019 kemungkinan akan berubah.

Latest