iphone XI

Jakarta, Selular.ID – Kamera pada smartphone semakin kesini kian banyak. Ada dual-camera, triple-camera, bahkan penta-lens.

iPhone termahal saat ini hanya dilengkapi dengan konfigurasi dual-camera yang berjejer secara vertikal. Namun, seperti diungkap oleh Steve Hemmerstoffer, konfigurasi dual-camera pada iPhone XI 2019 kemungkinan akan berubah.

Tampaknya, Apple akhirnya bisa mengadopsi tata letak tiga kamera yang jauh lebih maju pada iPhone generasi berikutnya. Dilansir dari PhoneArena, menurut gambar render di atas, iPhone XI 2019 mengadopsi unit kamera persegi yang terinspirasi oleh Huawei. Karena penempatan modul di sudut kiri atas dan tata letak sensor di dalamnya, wajar untuk mengatakan bahwa itu terlihat agak aneh.

BACA JUGA:
Apple Matikan Fitur Connect di Aplikasi Music

iPhone XI 2019 sepertinya akan debut pada Agustus 2019. Saat ini, perusahaan masih melakukan tahap Uji Validasi Teknik. Perusahaan juga belum merinci spesifikasi iPhone XI secara resmi.

Jika benar iPhone XI akan membawa desain seperti diatas, bagaimana menurut Anda dengan desain kamera pada iPhone XI? Terlihat cukup aneh bukan?