Wednesday, June 26, 2019
Home Devices Asus Rilis Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080

Asus Rilis Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080

-

Jakarta, Selular.ID – ASUS memperkenalkan laptop gaming berbasis chip grafis GeForce RTX pertama di Indonesia, yaitu ROG G703GX.

Laptop yang dikategorikan sebagai ROG Monster ini hadir dengan performa ultra-kencang yang disokong oleh hardware kelas atas terbaru, salah satunya adalah chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080.

“Jika ada sebuah laptop gaming yang sangat bertenaga, ROG G703 adalah jawabannya,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Laptop gaming ini dikatakan Jimmy dirancang khusus untuk gamer yang haus akan performa dan bisa menampilkan framerate tiga digit dengan mudah.

Selain ditenagai oleh chip grafis GeForce RTX 2080, ROG G703GX juga hadir dengan prosesor ultra-kencang yaitu Intel Core i9 versi factory overclocked.

Berbagai keunggulan dari seri pendahulunya juga tetap dihadirkan, seperti sistem pendingin khusus sehingga memastikan performa stabil disegala kondisi.

GeForce RTX merupakan GPU gaming terbaru dari NVIDIA. GPU yang menggunakan arsitektur Turing tersebut hadir dengan CUDA Core serta RT Core yang dapat menghadirkan kualitas visual luar biasa berkat dukungan teknologi ray tracing.

GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI. Gabungan teknologi terbaru tersebut membuat jajaran laptop terbaru ROG mampu menghadirkan sajian visual lebih nyata sekaligus menetapkan standar baru di industri laptop gaming.

ROG G703GX ditenagai oleh prosesor super cepat Intel Core i9-8950HK yang memiliki konfigurasi 6 core 12 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,8GHz. Intel Core i9-8950HK juga merupakan prosesor Intel untuk laptop consumer paling kencang saat ini dan telah menggunakan arsitektur 14nm.

Performanya semakin powerful berkat penggunaan teknologi penyimpanan HyperDrive Extreme yang mengkombinasikan tiga NVMe PCIe SSD berkapasitas masing-masing 512GB pada konfigurasi RAID 0 sehingga bisa menghadirkan kecepatan baca hingga 8700MB/s, tercepat di antara semua laptop gaming yang ada hingga saat ini.

Latest