Jakarta, Selular.ID – Turut menyambut semarak Tahun Baru Imlek, Gojek menghadirkan penawaran deals/voucher dengan menggelar program Go-Deals Hoki. Program hadir dengan tiga penawaran menarik selama momen Tahun Baru Imlek, yang terbagi atas ‘Harga Hoki’, ‘Obral Hoki’, dan ‘Voucher Hoki’.

Michael Perera, VP Go-Deals mengatakan, melalui program Go-Deals Hoki, kami ingin memberikan kesempatan pada setiap pengguna untuk mendapatkan kebahagiaan dan hokinya melalui voucher/deals menarik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:
Rangkul Polda Metro Jaya, Gojek Tangkap Sindikat Driver Ofik

‘Harga Hoki’ diselenggarakan antara 21 Januari hingga 5 Februari 2019 di mana para pengguna bisa mendapatkan berbagai voucher spesial dari merchant favorit Indonesia, mulai dari makanan dan minuman, lifestyle hingga e-commerce, yang semua bisa didapatkan hanya seharga Rp8.000.

Tak hanya itu, para pengguna juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam produk menarik dengan harga Rp888 melalui Obral Hoki mulai 30 Januari hingga 5 Februari 2019.

BACA JUGA:
Spire Research : Fraud di GoJek Mencapai 30%

Selain ‘Harga Hoki’ dan ‘Obral Hoki’, Go-Deals juga hadir dengan Voucher Hoki mulai 21 Januari hingga 5 Februari 2019 yang memberikan peluang bagi para pengguna aplikasi Gojek untuk mendapatkan berbagai voucher spesial yang bisa ditukarkan secara online atau offline.

Untuk mencoba peruntungan dan berpartisipasi dalam program Go-Deals Hoki, para pengguna Gojek bisa langsung menuju layanan Go-Deals di aplikasi.