Thursday, November 14, 2019
Home News FinTech Akulaku Catat Kredit Online Rp9,8 Triliun

Akulaku Catat Kredit Online Rp9,8 Triliun

-

Jakarta, Selular.ID – Masyarakat Indonesia mulai ‘menerima’ keberadaan kredit online. Salah satu perusahaan kredit online, Akulaku, mengaku mengalami pertumbuhan lebih dari 300 persen di tanah air.

Anggie Setia Ariningsih, Director of Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, mengatakan, “Sepanjang 2018, Akulaku tumbuh 3x lipat dengan jumlah kredit yang disalurkan mencapai sekitar Rp9,8 triliun.”

Anggie menambahkan, aplikasi mobile Akulaku juga telah diunduh lebih dari 15 juta kali di Indonesia hingga akhir tahun 2018.

Tahun 2018, dikatakan Anggie, berjalan sangat baik. Akulaku tumbuh signifikan. Hal itu membuktikan respon masyarakat sangat positif terhadap solusi layanan keuangan yang ditawarkan.

“Tahun ini, kami menargetkan pertumbuhan penyaluran dana mencapai 300 persen serta peningkatan pengguna hingga 2-3 kali,” imbuh Anggie.

Selain target, Akulaku juga akan menghadirkan inovasi layanan baru di berbagai sektor secara bertahap.

Semua gebrakan itu, kata Anggie, adalah bentuk komitmen Akulaku untuk mewujudkan inklusi keuangan dengan menyediakan layanan keuangan non-tunai kepada semakin banyak orang di Indonesia.

Latest