Friday, April 26, 2019
Home Games Update Asphalt 9 Legends, Balapan Lebih Cepat

Update Asphalt 9 Legends, Balapan Lebih Cepat

-

Jakarta, Selular.ID – Gameloft kembali merilis update Asphalt 9: Legends versi 1.2.3a untuk perangkat Android, iOS dan Microsoft. Berdasarkan keterangan resminya, update ini memungkinkan pemain balapan dalam kecepatan tertinggi dengan mobil baru, tantangan baru, aturan baru dan banyak lagi. Selain itu, hadir lebih banyak frame dengan game yang berjalan pada 60 fps di perangkat iOS terbaru.

Update game ini menghadirkan mobil baru yakni Bugatti Chiron. Anda bisa mendapatkan mobil Bugatti Chiron jika telah berhasil menyelesaikan misi baru.

Hadir pula empat mobil baru lainnya seperti SIN R1 550 yang sudah tersedia. Tak hanya itu Genty Akylone, Maserati Alfieri dan McLaren 570s Cabrio juga segera tersedia di update Asphalt 9 Legends.

Mode Slipstream pada update game Asphalt 9 Legends ini mampu meningkatkan kecepatan mobil Anda ketika balapan. Anda dapat mengisi muatan nitro untuk menyusul mobil lain di depannya.

Update ini memberikan aturan multiplayer baru. Misalnya, No knock downs, No Rating Point drops dan aturan eksperimental lainnya.

Update Asphalt 9: Legends sudah bisa di download di App Store, Google Play, dan Microsoft Store.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest