OnePlus 6T McLaren Edition

Jakarta, Selular.ID – Akhirnya OnePlus secara resmi meluncurkan OnePlus 6T McLaren Edition. Dikutip dari GSMArena, peluncuran OnePlus 6T McLaren Edition juga merupakan bentuk kerjasama baru dengan McLaren.

Selain meluncurkan OnePlus 6T McLaren Edition, OnePlus juga merilis penerus Dash Charge yakni Warp Charge 30.

OnePlus 6T McLaren Edition hadir dengan sejumlah peningkatan dari versi originalnya yakni 6T. Smartphone ini hadir dengan RAM besar yakni 10GB dan ROM 256GB.

BACA JUGA:
Wow! OnePlus 6T Edisi McLaren Usung RAM Jumbo 10GB

Dalam paket penjualannya di toko retail, OnePlus 6T dilengkapi pengisi daya Warp Charge 30W. Warp Charge hampir sama impresifnya dengan ponsel itu sendiri.

Sesuai namanya, Warp Charge 30W memiliki daya 30 watt. Melalui charger ini, OnePlus 6T mampu mengisi daya dengan sangat cepat dalam waktu 20 menit untuk kondisi baterai 50%. Tidak ada informasi apakah pengisi daya biasa mampu melakukan proses pengisian daya cepat.

BACA JUGA:
Desember, Smartphone McLaren Diperkenalkan

OnePlus 6T McLaren Edition

Secara visual, OnePlus 6T McLaren Edition memiliki tampilan yang simpel. Sekilas OnePlus 6T McLaren Edition mirip dengan Oppo Find X Lamborghini Edition. OnePlus 6T McLaren Edition memiliki panel belakang berwarna hitam dengan pola serat karbon.

OnePlus 6T McLaren Edition

Logo OnePlus terpampang di bagian belakang di bawah kamera ponsel ini. Dibawahnya terdapat logo McLaren. Melingkar aksen garis berwarna orange di setiap sisi ponsel ini.

OnePlus 6T McLaren Edition dibekali layar AMOLED beresolusi 6,41 inci dengan resolusi 1080x2340px. Di dalam layar juga tersemat sensor sidik jari.

BACA JUGA:
Wow! OnePlus 6T Edisi McLaren Usung RAM Jumbo 10GB

Kamera utama ganda dengan masing-masing resolusi 16MP terbentang dibagian belakang gawai ini. Sementara kamera selfienya beresolusi 16MP.

OnePlus 6T McLaren Edition akan mulai dijual pada 13 Desember di Eropa Barat dan Amerika Utara seharga USD699 atau setara Rp10,2 juta. Selanjutnya, OnePlus 6T McLaren Edition akan dipasarkan di India, Cina dan negara lainnya.