Jakarta, Selular.ID – Logitech meluncurkan wireless mouse Logitech M238 karakter Marvel, seperti Captain America, Iron Man, Black Panther atau Spider-Man.

Dalam keterangan resminya, Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia menjelaskan, M238 Wireless Mouse dapat digunakan dengan sistem operasi Microsoft Windows, Mac, Chrome OS dan Linux.

Dijelaskan Ismail, dengan Nano USB Receiver, mouse tersebut dapat bekerjan tanpa masalah dengan jarak hingga sejauh 10 meter. Mouse M238 diumpamakan seperti karakter tokoh Marvel, yang bisa melakukan pekerjaan lebih fokus terhadap target. Hal tersebut berkat scroll wheel.

“Navigasi di Internet maupun dokumen menjadi lebih mudah dan lancar berkat scroll wheel. Terlepas dari banyaknya halaman yang ditelusuri, pandangan mata tetap tertuju dokumen yang sedang dikerjakan,” ujar Ismail.

Tidak hanya itu, M238 Wireless Mouse dapat terus beroperasi selama 12 bulan dengan hanya menggunakan satu baterai yang telah disediakan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir pekerjaannya tertunda akibat perlu mengganti baterai.

Mouse Wireless M238 dapat dengan mudah digunakan saat perjalanan, dimasukkan dalam ransel seperti Spider Suit kepunyaan Peter Parker, sehingga pengguna selalu siap sedia beraksi ketika dibutuhkan.Logitech M238 Marvel Collection saat ini sudah tersedia di pasaran dengan banderol harga Rp300 ribuan.