Asus ROG Zephyrus GX531
Asus ROG Zephyrus GX531

Jakarta, Selular.ID – Selain TUF Gaming series, Asus juga meluncurkan Zephyrus S GX531.

“Setelah mendefinisikan ulang arti sebuat ultra-slim gaming laptop melalui Zephyrus generasi pertama, Asus ROG kembali menghadirkan inovasi di generasi ketiga Zephyrus dengan bodi dan bezel yang lebih tipis. ROG Zephyrus S kali ini hadir dengan prosesor Intel Generasi ke-8 dan chip grafis Nvidia GeForce GTX yang didukung dengan layar 144Hz sehingga memastikan pengalaman gaming terbaik,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

BACA JUGA:
Edar di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max (M2)

Dikatakan Jimmy, Asus Zephyrus S GX531 merupakan laptop premium paling tipis di dunia. Asus Zephyrus S GX531 memiliki dimensi 360x268x8,95mm dan bobot 2,1kg.

ROG Zephyrus S GX531 merupakan notebook gaming dengan bezel tertipis yang ada saat ini. Meski bezel-nya semakin tipis dari generasi sebelumnya, laptop gaming ini memiliki layar dengan performa terbaik untuk gaming.

BACA JUGA:
Dibekali Gorilla Glas 6, Zenfone Max Pro M2 Bakal Makin Tangguh

Asus ROG Zephyrus S GX531 memiliki monitor dengan refresh rate hingga 144Hz. Framerate ini secara real-time mampu menampilkan animasi game yang lebih halus.

Selain refresh rate yang tinggi, layar ROG Zephyrus S GX531 juga memiliki response time 3ms untuk respon input yang cepat. Layarnya berjenis IPS HD dengan ukuran 15,6 inci dan aspek rasio 16:9.

BACA JUGA:
Januari, Asus ZenFone 5 Series di Indonesia Terima Android 9.0 Pie

ROG Zephyrus S GX531 tetap hadir dengan beragam fitur eksklusif dan premium yang tidak bisa ditemukan di laptop gaming lainnya, seperti Active Aerodynamic System (AAS) terbaru yang kini sudah dilengkapi dengan Anti-Dust Cooling System.

Dapur pacunya, laptop gaming ini diperkuat prosesor Intel Core i7-8750H dan Nvidia GeForce GTX 1060. Asus Zephyrus S GX531 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 35.999.000.