Jakarta, Selular.ID –Apple tampaknya akan membuat desain baru pada iPad Pro miliknya. Perusahaan disebutkan mengembangkan iPad Pro yang dapat melengkung atau bendgate.

Dilansir dari laman Mac Rumors, Apple mengungkapkan jika desain bengkok tersebut tak akan memengaruhi kinerja perangkat.

Alasan untuk bengkokan menurut Apple adalah proses pendinginan yang melibatkan komponen logam dan plastik iPad Pro selama manufaktur. Bengkokan kecil ini disebutkan sebagai efek samping dari proses manufaktur.

BACA JUGA:
Apple Bakal Hilangkan Tombol Volume di iPhone Terbaru

Diketahui, Apple selalu merombak desain iPad Pro, untuk iPad Pro 2018, dibandingkan model-model iPad sebelumnya. Bingkai layar (bezel) lebih tipis dengan pojokan-pojokan membulat Pemindai sidik jari Touch ID yang merangkap sebagai tombol Home pun tak ada lagi,

Karena duo iPad Pro (2018) sudah beralih memakai teknologi pengenal wajah Face ID dan navigasi berbasis gestur gerakan jari. Perubahan lain yang sangat penting adalah port Lightning yang digantikan USB type-C di duo iPad Pro (2018).

BACA JUGA:
Dikudeta Meituan Dianping, Apple Bukan Lagi Perusahaan Paling Inovatif di Dunia

Perlu diketahui bahwa iPad Pro dijual mulai dari USD799 untuk varian 11 inci, sementara mode 12,9 inci yang lebih besar mulai dari USD999, naik sampai USD1749 untuk penyimpanan onboard 1TB.