Sunday, April 21, 2019
Home Smartphone Smartphone Outdoor Kini Dilengkapi Fingerprint dan USB-C

Smartphone Outdoor Kini Dilengkapi Fingerprint dan USB-C

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone outdoor mempunyai konsumen tersendiri, terlebih di Amerika Serikat. Di sana, vendor Kyocera baru saja memperkenalkan produk anyar.

Tersedia eksklusif di operator Verizon, DuraForce Pro 2 adalah smartphone tangguh terbaru milik Kyocera, yang kali ini sudah mengadopsi banyak fitur yang jarang ditemui di smartphone outdoor.

Kyocera DuraForce Pro 2 memiliki layar perisai safir 5-inci, sensor sidik jari di tombol daya, dan port charge melalui USB-C yang sudah support charge nirkabel.

Tidak lupa, smartphone tetap bisa bertahan dari benturan keras dan sudah disertifikasi IP68. Smartphone juga disertifikasi Standar Militer 810G agar terlindung dari tetes, debu, guncangan, dan suhu ekstrim.

Untuk mengabadikan momen, Kyocera DuraForce Pro 2 memiliki tiga kamera sekalgus. Satu kamera aksi wide-angle 4K, lalu satu kamera belakang 13MP, dan kamera depan 5MP.

DuraForce Pro 2 berjalan pada Android Oreo, dan didukung oleh prosesor octacore dan ada baterai 3.240 mAh.

Kyocera DuraForce Pro 2 sudah tersedia sekarang melalui Verizon, dan harganya adalah $444 (setara Rp6,5 juta) untuk model 64GB.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest