Wednesday, June 26, 2019
Home Devices Kyocera DuraForce Pro, Ponsel Tangguh Plus Dibekali Action Camera

Kyocera DuraForce Pro, Ponsel Tangguh Plus Dibekali Action Camera

-

kyocera-duraforceproJakarta, Selular.ID – Jarang terdengar kiprahnya di persaingan smartphone, Kyocera memberi kejutan lewat smartphone yang baru dirilisnya. Adalah DuraForce Pro, smartphone yang sesuai namanya datang dengan membawa kemampuan lebih dari segi durabilitasnya. Bukan cuma itu, sebagaimana dilansir situs PhoneDog, smartphone ini juga dipersenjatai dengan sebuah action camera.

Dari sisi ketahanan, baik dari air maupun debu, Kyocera DuraForce Pro telah mengantongi sertifikasi IP68. Smarthpone ini pun dimungkinkan untuk tahan terhadap air hingga kedalaman 2 meter hingga 30 menit. Selain itu, smartphone ini juga telah memenuhi standar militer (Military Standard 810G), yang membuatnya dapat tahan di kondisi suhu yang ekstrim, hujan, kelembapan, getaran, dan masih banyak lagi.

Di sektor alat pengabadi momen, seperti dibilang tadi, Kyocera DuraForce PRO dibekali kamera belakang 13MP yang telah dibundel dengan kemampuan Super Wide View Camera yang membuatnya bisa mirip sebuah action camera. Masih dari fitur kamera yang dibawa, smartphone ini juga menawarkan mode khusus seperti underwater mode dan sports mode.

Bicara spesifikasi lainnya, Kyocera DuraForce PRO juga diracik dengan layar 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel serta dibekali oleh baterai 3240 mAh.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini diotaki oleh prosesor octa-core Snapdragon yang ditandem dengan RAM 2GB, serta memiliki storage 32GB. Tercakup pula dalam smartphone dual speaker di bagian depan. Dan tak lupa, smartphone yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow ini memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Latest