Jakarta, Selular.ID – Teknologi pengisian cepat dari Oppo bernama VOOC flash charge bisa mengisi baterai smartphone 75 persen dalam waktu 30 menit (dari 0). Di Indonesia, VOOC tersedia di dua perangkat: Oppo Find X dan Oppo F9.

BACA JUGA:
Tantang Huawei GPU Turbo, Oppo Hadirkan Hyper Boost

Hari ini Oppo menggelar acara di Shanghai bertema “Super VOOC Flash Charge Day” untuk merayakan lebih dari 100 juta perangkat yang dikirim dengan teknologi pengisian cepat VOOC.

Shen Yiren, VP Oppo yang bertanggung jawab untuk Bisnis Domestik perusahaan, mengatakan standar baru ini memimpin perubahan dalam kebiasaan konsumen. Kini, masyarakat lebih memilih mengisi daya perangkat mereka di pagi hari, daripada meninggalkannya menyambung ke saklar listrik semalaman.

BACA JUGA:
Hyper Boost Bakal Hadir di Oppo R17 dan R17 Pro

Untuk merayakan tonggak sejarah dan meresmikan standar baru bernama Super VOOC, Oppo memperkenalkan Pikachu sebagai duta besar.

Di China, perusahaan meluncurkan case untuk Oppo R17 Pro, serangkaian stiker, tag stiker NFC dan powerbank 10.000 mAh dengan output 5V/10A, yang semua itu bertemakan karakter Pokemon berwarna kuning.

BACA JUGA:
Inikah Smartphone Pertama di Dunia dengan RAM 10GB?

Harga Power Server Super VOOC Edisi Pikachu sendiri adalah CNY399 atau sekitar Rp840.000 dan mulai dijual di toko online resmi Oppo di China.