Jakarta, Selular.ID – Nokia akan merilis smartphone dengan 5 kamera belakang, kabar tersebut masih belum pasti kebenarannya.

Namun informasi baru kembali berhembus, dilaporkan Engadget, mengenai fungsi atau konfigurasi 5 kamera tersebut masih belum diketahui.

BACA JUGA:
Nokia Tolak Servis Ponsel dengan IMEI Tidak Terdaftar

Kabar terbaru smartphone ini hadir dengan layar QHD 5,9 inci, sensor sidik jari di layar, Snapdragon 845, dan RAM 8GB. Tidak hanya sampai disitu, pengisian daya nirkabel juga diprediksi akan datang dalam ponsel tersebut.

BACA JUGA:
HMD Global Janji Android Pie Tiba ke Nokia 6.1 Plus November

Informasi tersebut datang dari salah satu akun @OnLeaks, yang kerap kali memberi bocoran gadget terbaru. Akun tersebut mengklaim jika ponsel tersebut merupakan seri Nokia 9 PureView.

Tidak seperti ponsel kebanyakan sekarang ini, Nokia 9 Pureview tidak dilengkapi layar poni. Hal tersebut tampaknya akan melengkapi rumor tentang ponsel.

BACA JUGA:
HMD Akan Rilis Nokia 9 PureView Bulan Ini?

Namun yang menjadi catatan, hal tersebut merupakan bocoran belum ada konfirmasi resmi dari pihak Nokia,bsepertinya kabar terbaru masih harus menunggu.

Sebagai informasi, Nokia 9 PureView ini muncul setelah HMD dipastikan  memperoleh merek dagang PureView, sehingga bisa digunakan untuk jajaran produknya.