Vivo indonesia juara AFF 2018

Jakarta, Selular.ID – Menyambut semangat perjalanan sepakbola Indonesia dalam kancah AFF Suzuki Cup 2018 Vivomeluncurkan kampanye terbarunya “V11 Pro Indonesia Juara”.

Dalam kampanye ini Vivo mengadakan kerja sama dengan Shopee melalui promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!” selama gelaran AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya kampanye terkait AFF Suzuki Cup 2018 ini melanjutkan eksistensi Vivo dalam mendukung program olahraga yang diminati oleh konsumen.

“Vivo memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepak bola dalam menyatukan berbagai komunitas se-Indonesia dalam satu semangat mendukung tim kebanggaan menuju kemenangan. Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara“ ini kami hadirkan juga sebagai bentuk apresiasi dan support bagi persepakbolaan Indonesia, sekaligus melengkapi rangkaian kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018,” kata Edy.

BACA JUGA:
Vivo V11 Pro Warna Merah Tampil Elegan

Dalam program ini, konsumen yang membeli V11 Pro melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee akan mendapatkan kesempatan full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro jika Indonesia memenangkan AFF Suzuki Cup 2018.

Fachryansyah Farandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan kolaborasi Vivo dengan Shopee ini merupakan sesuatu yang unik dan berbeda, bahkan pertama kalinya di Indonesia.

BACA JUGA:
2020, Smartphone 5G Pertama Vivo Siap Diluncurkan

“Kami ingin menghadirkan program promosi yang bukan hanya memberi penawaran benefit menarik bagi konsumen, namun juga sejalan dengan objektif utama kampanye V11 Pro Indonesia Juara dalam mendukung persepakbolaan Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2018. Untuk itulah kami menggandeng Shopee sebagai e-commerce terkemuka yang dikenal selalu menghadirkan kejutan yang bermanfaat bagi konsumen,” ungkap Facry

Program promosi ‘Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!’ dibuka per tanggal 7 November hingga 25 November 2018. Untuk berpartisipasi dalam promo ini, konsumen hanya perlu membeli produk Vivo V11 Pro Champion Phone selama periode promo melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee.

BACA JUGA:
Usung Dual Display, Vivo Nex 2 Meluncur 11 Desember

Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen V11 Pro pun akan secara otomatis terdaftar mengikuti promo. Apabila
tim Indonesia menjadi pemenang dalam laga final AFF Suzuki Cup 2018, maka konsumen yang terdaftar akan menerima full cashback senilai pembelian V11 Pro yaitu Rp 4.999.000,- dalam bentuk Shopee coin yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya di Shopee.