Friday, April 19, 2019
Home Aksesoris Lulus Uji Militer, Apacer Luncurkan Hard Drive Portabel Tangguh

Lulus Uji Militer, Apacer Luncurkan Hard Drive Portabel Tangguh

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen hardware asal Taiwan, Apacer meluncurkan hard drive portable antigetar Apacer AC633 USB 3.1 Generasi 1 Kelas Militer yang terbukti sangat tangguh.

Berdasarkan keterangan tertulisnya, Apacer AC633 telah lolos uji jatuh kelas-militer Amerika yakni Uji Transisi Jatuh (Transit Drop Test) MIL-STD-810G 516,6 Procedure IV.

Setelah Apacer AC633 dijatuhkan dari ketinggian 1,22 meter, tidak ada data yang hilang ataupun rusak.

Apacer AC633

Apacer AC633 memiliki sertifikasi IP55 sehingga tahan debu dan air. AC633 sangat cocok digunakan untuk berolahraga ekstrem, atau mengambil foto menakjubkan saat panjat gunung, kecelakaan seperti tabrakan, jatuh dari ketinggian, percikan air, atau debu dan lainnya.

Apacer AC633 tersedia dalam tiga varian warna yakni power red, speedy blue dan energetic yellow. Ketiga varian tersebut memiliki warna dasar tough black.

Dilindungi lapisan karet dan struktur suspensi internal antigetar, AC633 secara efektif mengurangi tekanan eksternal sehingga memberikan perlindungan data terbaik.

Keempat ujungnya melengkung untuk memberi efek tunda saat jatuh atau benturan keras. Tekstur kulit di kedua sisinya berfungsi sebagai antislip dan tahan goresan atau sidik jari sehingga secara efektif mengurangi kerusakan akibat gesekan.

Struktur suspensi internalnya mampu mengurangi getaran sembari memperkecil dampak dari goncangan-goncangan yang tak disengaja. AC633 memiliki perlindungan internal dan eksternal, sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal.

AC633 juga dilengkapi konektor female USB Tipe-A yang handal dan tahan lama. Konektor ini telah lolos uji colok dan lepas sebanyak 10/000 kali sehingga mampu memberi jaminan keamanan untuk pengguna.

Dilengkapi antarmuka kecepatan tinggi USB 3.1 Generasi 1, kecepatan transmisi AC633 bisa mencapai 5Gbps sehingga pengguna bisa menyimpan banyak cadangan file audio dan video dalam waktu yang lebih singkat.

Penyimpanan ini tersedia dalam ukuran 1TB dan 2TB. Kapasitas 2TB mampu menyimpan 1 juta foto, 500 juta file musik .mp3 dan video full HD sepanjang 833 jam.

Must Read

Skala dan Interoperabilitas Jadi Alasan LG Tunda Peluncuran Smartphone 5G

Jakarta, Selular.ID - LG Electronics dilaporkan menunda peluncuran smartphone 5G pertamanya secara komersial, V50 ThinQ 5G, dengan alasan perusahaan...