Monday, July 6, 2020
Home Devices Transfer File dari Smartphone ke Flash Drive Jadi Mudah Pakai Apacer OTG...

Transfer File dari Smartphone ke Flash Drive Jadi Mudah Pakai Apacer OTG Adapter

-

apacer-otg-adapterJakarta, Selular.ID – Ingin cepat mentransfer file dari smartphone ke flash drive, tapi bingung lantaran flash drive yang Anda punya tidak bisa dicolokkan ke port micro-USB. Tak perlu khawatir kini sudah banyak bertebaran perangkat bernama OTG Adapter di pasar. Salah satunya yang dikeluarkan oleh Apacer berikut ini.

Apacer OTG Adapter merupakan perangkat yang memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan ke port Micro-USB dari smartphone dan tablet mereka. Selain itu, dengan Adapter OTG pengguna juga dimungkinkan untuk menghubungkan perangkat yang menggunakan koneksi USB standar.

Berbekal aplikasi gratis Filebridge yang bisa di-download via Google Play, Adaptor OTG yang berukuran mungil ini menawarkan plug dan playback secara langsung dan cepat dari berbagai file pada perangkat OTG dan ekspansi memori ekonomis.

Adalah “Trace” yang merupakan konsep yang digunakan oleh Apacer Design Team untuk merancang Adapter OTG. Memanfaatkan desain ramping untuk dapat secara sempurna sesuai dengan pegangan ketika memegang Adapter OTG yang berukuran ringkas. Lubang lanyard dibangun sebagai sebuah gua untuk mencegah dari kehilangan akibat penggunaan sehari-hari.

Adaptor OTG dari Apacer ini tersedia dalam empat warna pilihan, termasuk chic green, carbon black, snow white, dan hot pink.(Ind)

TERBARU

Riset UI: Pinjaman Online Dorong Inklusi Keuangan

Jakarta, Selular.ID - Lebih dari 90% pelaku usaha menyatakan memiliki pengalaman yang baik dalam mengajukan...

Tips Cegah Serangan Hacking saat Transaksi Online

Jakarta, Selular.ID - Wabah Coronavirus tidak hanya mengubah cara konsumen dalam berbelanja namun juga...

Dukung Pendidikan Indonesia, Huawei Luncurkan Learn ON

Jakarta, Selular.ID - Membangun konektivitas antara sekolah dan pengembangan keterampilan menjadi dua kunci utama...

Latest