Jakarta, Selular.ID – Lenovo bersama NetApp mengumumkan kerjasama global guna memberikan teknologi yang membantu pelanggan memodernisasi teknologi informasi IT serta mengakselerasi transformasi digital.

Dua perusahaan ini bersama-sama mengembangkan produk storage Lenovo yang menggabungkan solusi all-flash data management dari NetApp dengan infrastruktur Thinksystem dari Lenovo.

Dikatakan Dick Bahar, Country Manager Data Center Group Lenovo Indonesia, Lenovo berkomitmen mendorong IT baru atau Intelligent Transformation, melalui penawaran data center yang berpusat pada pelanggan.

BACA JUGA:
Lenovo Jadikan IoT dan AI Sebagai Mesin Pertumbuhan

“Lenovo berkomitmen pada pertumbuhan yang organik dan non organik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dan menjaga kerjasama global terkuat di industri data center,”ujar Dick Bahar, di Jakarta (15/11/18).

Dikatakan dia, perekonomian global saat ini pelanggan menuntut pendekataan baru pada infrastruktur Ti yang mendukung transformasi digital.mereka.

Dalam kerjasama ini Lenovo dan NetApp akan menawarkan portpolio yang komprehensip berisi produk, solusi, layanan yang bisa diandalkan.

BACA JUGA:
Dukung Pelaku Industri Kreatif Lenovo Rilis Lenovo Yoga C930 dan S730

Selain itu Lenovo dan NetApp mengumumkan kerjasana baru di China untuk memberikan produk storage dan solusi menagemen data yang dialokasikan dan dirancang khusus untuk memenuhi persyaratan dan ekosistem cloud yang berbeda di China.