Jakarta, Selular.ID – Facebook bersiap menyambut musim liburan dengan meluncurkan sejumlah pop-up store di seluruh Amerika Serikat. Jika kebetulan Anda sedang berada di AS, sudah bisa mulai mengunjunginya sekarang.

Melalui postingan di blog resmi, perusahaan mengumumkan akan membuka kios dengan katalog lebih dari 100 merek di sembilan lokasi Macy berbeda. Produk yang akan tersedia untuk dibeli diklaim perusahaan adalah beberapa “merek yang paling dicintai” di Instagram dan Facebook.

BACA JUGA:
Facebook Tersandung Masalah Iklan Lowongan Pekerjaan

Beberapa merek tersebut termasuk Love Your Melon, merek pakaian yang membantu meningkatkan kesadaran dan melawan kanker pediatrik, dan Two Blind Brothers, merek pakaian nirlaba yang menyumbangkan semua hasil untuk penelitian kebutaan.

BACA JUGA:
Pentingnya Peraturan Perusahaan OTT di Semua Negara

Meskipun ini merupakan langkah kecil ke toko ritel fisik bagi Facebook, namun ini bisa menjadi petunjuk strategi ritel perangkat keras perusahaan.

Seperti diketahui Facebook tengah mengembangkan perangkat VR dengan Oculus Rift, perusahaan juga segera meluncurkan perangkat dedicated untuk melakukan video call yang disebut Portal.

BACA JUGA:
Facebook Portal Mulai Dijual, Perangkat Video Chat Harga Rp2,9 Juta

Facebook Portal diperkirakan akan mulai dijual bulan ini, tetapi tidak jelas apakah perangkat akan tersedia untuk dibeli melalui sembilan toko pop-up Macy.

Toko pop-up Facebook sudah bisa dikunjungi di Macy yang berlokasi di New York City, Pittsburgh, Atlanta, Fort Lauderdale, San Antonio, Las Vegas, Los Angeles, San Francisco, dan Seattle. Toko-toko akan tetap buka hingga Februari 2019.