Jakarta, Selular.ID – Dalam semangat untuk merayakan keragaman Indonesia, Grab mempersembahkan GrabFood Nusarasa, sebuah festival kuliner yang dapat dinikmati pelanggan melalui aplikasi GrabFood.

Festival kuliner ini dipersembahkan secara khusus untuk memperkenalkan keragaman dan kekayaan cita rasa Tanah Air.

Melalui layanan ini, Grab akan membawa masyarakat lebih dekat dengan berbagai makanan rasa asli Indonesia yang dapat dinikmati dengan mudah dan nyaman hanya melalui satu sentuhan pada aplikasi Grab.

BACA JUGA:
Pelecehan Penumpang Kembali Terjadi, Ini Langkah Grab

Ingin tahu rasa asli Indonesia?

Anda tidak perlu repot untuk bepergian jauh demi mencicipi makanan khas daerah tertentu. GrabFood Nusarasa akan membawa berbagai pilihan makanan yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia lebih dekat dengan Anda.

Mulai tanggal 25 Oktober hingga 19 Desember 2018, berbagai #RasaAsliIndonesia akan dibawa langsung dari tempat asalnya dan tersedia di aplikasi Grab. Nikmati sajian asli dari tempat yang berbeda dalam periode sebagai berikut:

  • GrabFood Nusarasa Sumatera: 25 Oktober – 7 November 2018;
  • GrabFood Nusarasa Jawa: 8 – 21 November 2018;
  • GrabFood Nusarasa Kalimantan: 22 November – 5 Desember 2018;
  • GrabFood Nusarasa Bali & Sulawesi: 6-19 Desember 2018.
BACA JUGA:
Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Indonesia, Grab dan Bekraf Gelar WCCE

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, menuturkan Rasa asli Indonesia itu seperti makanannya, berbeda-beda tapi bisa menyatu jadi rasa yang kuat dan Indonesia banget.

Dikatakan, Grab khusus menghadirkan berbagai merchant terbaik dari berbagai daerah di Indonesia di Jakarta, agar pelanggan dapat menikmati pengalaman santapan terbaik langsung dari daerah asalnya.

BACA JUGA:
Grab Sediakan Layanan Khusus untuk Turis

Seperti Pempek Vico dari Palembang, Sate Kerang Rahmat dari Medan dan Mie Midi Peuniti dari Aceh yang merupakan bagian dari menu khas Sumatra yang kami sajikan sebagai pembuka dari GrabFood Nusarasa.

BACA JUGA:
Saingi Go-Food Festival, Kitchen by GrabFood Hadir di Kedoya

Grab berharap GrabFood Nusarasa dapat turut memperkenalkan dan mendekatkan kekayaan budaya Indonesia kepada masyarakat yang lebih luas. Rasa asli Indonesia, lebih dekat dengan Grab.