Saturday, May 25, 2019
Home Apps Firefox Reality Kini Dukung Tampilan Video 360 Derajat

Firefox Reality Kini Dukung Tampilan Video 360 Derajat

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak diluncurkan pada 2018, Firefox Reality telah menerima pembaruan besar dan masuk dalam versi Firefox Reality 1.1 yang menambahkan beberapa fitur baru.

Salah satunya, Firefox Reality kini mendukung video 360 derajat untuk menonton Youtube, sehingga mampu menampilkan pengalaman menonton yang lebih luas.

Seperti.dilapotkan Android Authority, pembaruan juga datang dengan peningkatan lokalisasi dengan dukungan tujuh bahasa tambahan.

Kemudian, browser juga menawarkan pencarian suara. Ini membuat penggunaan web jauh lebih mudah daripada mengetik menggunakan pengontrol dan keyboard virtual.

Kemudian, ada juga mode teater baru untuk video biasa, yang meredupkan semuanya kecuali jendela pemutaran sehingga pengguna dapat lebih mudah fokus.

Pembaruan yang digulirkan disebut-sebut untuk kemudahan berselancar supaya lebih mudah dan lebih alami saat mengenakan headset.

Sebagai informasi Mozilla mengjadirkan.Firefox Reality, sesuai namanya, Firefox Reality membawa pengalaman visual yang lebih nyata ke depan layar melalui teknologi VR. Pengguna benar-benar dibawa menelusuri ranah maya melalui visualisasi 3D yang menjadi ciri khas VR.

Mengunjungi alamat URL, mencari berita-berita terbaru, streaming video atau game dalam bentuk 2D dan 3D di internet, tak perlu lagi memakai mouse. Pengguna hanya perlu perlu menggerakkan kepala yang telah memakai perangkat VR, beserta controller-nya di tangan.

Firefox Reality telah tersedia pada platrform VR di pasaran, antara lain Oculus, Viveport, dan Daydream. Namun, peramban ini masih dalam versi awal 1.0, sehingga masih akan ditingkatkan lagi dari segi performa dan user experience (UX).

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest