Monday, May 20, 2019
Home Devices Asus Rilis VivoBook S, Laptop Dengan NanoEdge Sasar Anak Muda

Asus Rilis VivoBook S, Laptop Dengan NanoEdge Sasar Anak Muda

-

Jakarta, Selular.ID – Asus memperkenalkan VivoBook S S439UN, laptop dengan desain stylish yang menyasar kalangan miilenial.

Untuk menyasar anak muda, laptop ini didukung dengan konsep mobile lifestyle lewat bodynya yang ringkas dan ringan, dengan ketebalan 18mm serta bobot 1,4kg. Serta display Nanoedge, yang memungkinkan layar pada VivoBook S S430UN tampil dengan bazel yang tipis.

Juga pilihan warna khas anak-anak muda seperti Firmament Green, Starry Grey-,Red, Silver Blue- Yellow, Gun Metal, serta Icicle Gold.

“Kelima pilihan warna elegan ini seperti menunjukan semangat anak-anak muda yang kreatif, laptop ini tampil dengan NanoEdge,”ujar Josh Ma, Product Manager for Notebook Asus Indonesia, di Jakarta (22/11/18).

Dijelaskan Josh Ma, selain tampil stylish, Vivo Book S S439UN hadir dengan performa cukup.baik dengan prosesor Intel Core generasi ke 8 yang dikombinasikan dengan RAM DDR4, 2400MHz sebesar 8Gb.

“Sementara kehadiran SSD sebesar 256GB di laptop ini memastikan aplikasi dapat berjalan lebih kencang dan tidak memiliki waktu loading yang lama,” ujar Josh Ma.

Untuk kebutuhan video editing, photo editing bahkan bermain game casual laptop ini membenamkan chip grafis Nvidia GeForce MX150.

Mengenai harga, VivoBook S S439UN dibandrol dengan harga yang berbeda. Untuk Intel Core i7 8550U berkisar Rp15.099 jutaan, sementara Intel Core i5 8250U dijual dengan harga Rp12,799 jutaan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest