Jakarta,Selular.ID-Vivo kembali akan menghadirkan seri terbaru. Seri terbaru yang akan diluncurkan disebut-sebut menyasar pasar kelas menengah. Ponsel tersebut sudah terdaftar sertifikasi dengan nomor seri V1731CA telah terdaftar sertifikasi pada situs otoritas Tiongkok, TENAA.

Menurut TENAA, ponsel ini hanya akan diproduksi dalam satu warna yaitu gold yang dibingkai bezel di bagian depannya.

BACA JUGA:
Tambah Target, Vivo Perluas Pabrik

Sebelumnya, perangkat ini juga telah muncul di situs tersebut bersama satu ponsel lagi dengan nomor model V1813BA, sehingga nomor sertifikasi kali ini merupakan yang kedua kalinya.

Diaporkan Gizmo China, gambar dalam situs TENAA menunjukkan bahwa ponsel ini tidak memiliki notch pada layar layaknya ponsel keluaran baru saat ini. Vivo V1731CA memiliki layar 5.99 inchi dengan resolusi 1440 x 720.

BACA JUGA:
2020, Smartphone 5G Pertama Vivo Siap Diluncurkan

Untuk kinerjanya, smartphone ini didukung prosesor Octa-core 1.95 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB atau 4 GB. Sama seperti RAM-nya, memori internal ponsel ini juga tersedia dalam dua varian, yakni 32 GB dan 64 GB.

Dari segi kamera, ponsel ini hanya memiliki satu kamera belakang beresolusi 13 MP.Sementara itu Vivo juga menyematkan kamera 5 MP di bagian depan.

BACA JUGA:
Vivo V11 Warna Fairy Pink Edar di Indonesia

Sistem keamanan Vivo V1731CA sudah didukung dengan fitur fingerprint scanner yang berada di belakang ponsel Penyimpanan pun juga bisa diekspansi dengan menambah MicroSD hingga 256 GB. Pengoperasian ponsel ini berjalan dengan Android 8.1 Oreo yang dikemas dengan baerai berkapasitas 3285 mAh.