Jakarta,Selular.ID – Sejak diperkenalkan kembali pada Oktober 2015, Tcash dikabarkan mengalami peningkatan pembayaran non-tunai. Disebutkan, saat ini pelanggan Tcash mencapai 25 juta dan dapat digunakan di lebih dari 75 ribu merchant outlets di Indonesia.

Sehingga dengan pencapaian yang sudah diraih, dihari jadinya, Tcash merayakan peringatan ulang tahunnya di bulan ini, yakni dengan menghadirkan kampanye Ulang Tahun Tcash Spesial #BuatKamu, yang telah berlangsung sejak tanggal 1 hingga 31 Oktober 2018.

Danu Wicaksana, CEO Tcash dalam keterangan resminya menjelaskan, bahwa kesuksesan Tcash mengembangkan bisnisnya tidak lepas dari semakin meningkatnya animo masyarakat untuk beralih memanfaatkan transaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya melakukan pembayaran tagihan dan bertransaksi di merchant.

BACA JUGA:
Trafik Tinggi, Pengguna TCash Harus Bersabar Migrasi ke LinkAja

“Tcash ingin mengapresiasi dukungan pelanggan setia dalam memasyarakatkan gaya hidup non-tunai, memanfaatkan ekosistem digital yang secara konsisten kami kembangkan. Kami berharap kampanye ulang tahun ini dapat diterima dengan baik dan memperkaya pengalaman transaksi non-tunai milik pelanggan.”tutur Danu

Dikatakan Danu, Tcash menjadi satu-satunya uang elektronik yang secara menyeluruh hadir dan bekerja sama dengan beragam toko ritel ternama di Indonesia, yaitu Alfamart, Alfamidi, Circle K, Family Mart, dan Indomaret, yang turut pula memberikan tambahan keuntungan bagi masyarakat yang bertransaksi selama periode ulang tahun Tcash di bulan Oktober.

Promo menarik juga Tcash hadirkan bersama dengan taksi Blue Bird, melalui cashback 10% hingga 25% setiap harinya dengan minimum argometer Rp 20.000. Sedangkan bagi pelanggan setia Pertamina, Tcash memberikan surprise cashback hingga 30% untuk setiap pembelian PERTAMAX Series (Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex).

BACA JUGA:
1 Maret 2019 LinkAja Resmi Beroperasi

Danu menambahkan, melalui kampanye ini, menegaskan posisi Tcash sebagai salah satu kontributor utama pendorong terciptanya keuangan inklusif di Indonesia.

Untuk mencapainya, Tcash akan secara konsisten menambah variasi layanan dengan menjalin kolaborasi strategis dengan badan pemerintah, perbankan, swasta, dan merchant.

Kami optimis momentum ini dapat membantu mendorong bisnis TCASH untuk tumbuh berkembang, khususnya dalam mencapai target 40 Juta pelanggan di akhir tahun ini,” tutup Danu.

BACA JUGA:
Melongok Evolusi TCash Sebelum Melebur Menjadi LinkAja

Sebagai informasi untuk menambah kemeriahan kampanye ini, Tcash juga menghadirkan ragam promosi, bekerja sama dengan merchant favorit pelanggan, yaitu McDonald’s, Starbucks, Chatime, CGV, Wendy’s, Baksin Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf, Burger King, DCrepes, ReJuve, JCO Donuts & Coffee, dan Breadtalk. TCASH menawarkan promosi menarik, seperti Buy 1 Get 1 di CGV; Buy 1 Get 1 di ReJuve; Paket Puas seharga Rp 3.000,- di Wendy’s; Minuman Kopi serba Rp 30.000,- di Coffee Bean & Tea Leaf; hingga Cashback hingga Rp 50.000,- di McDonald’s pada 15 hingga hari ini 16 Oktober.