Sunday, July 21, 2019
Home Aksesoris Palm Hadir Kembali dengan Layar 3,3 Inci

Palm Hadir Kembali dengan Layar 3,3 Inci

-

Jakarta, Selular.ID – Ketika HP menutup Palm pada 2011, itu terasa seperti akhir dari sebuah era. Hari-hari kejayaan PDA sudah lewat. Namun sekarang, Palm hadir kembali, kelihatannya.

Startup dari California bernama Palm sekarang menggunakan nama Palm untuk produk besutannya, yang dinamakan ‘Palm’ saja (merek dagang milik TCL).

Dari penampakannya, Palm mungkin terlihat seperti smartphone kecil, tetapi sebenarnya Palm bukanlah sebuah smartphone. Palm harus dipasangkan ke smartphone Anda, seperti kegunaan telefoni di smartwatch.

Untuk saat ini, Palm tersedia eksklusif untuk pelanggan operator Verizon di AS. Anda harus menggunakan layanan NumberShare ($10/bulan) untuk menyinkronkan pesan dan pemberitahuan antara ponsel utama Anda dengan Palm.

Palm ditawarkan dengan harga $349 (Rp5,3 juta) dan memiliki konektivitas LTE tetapi tidak bisa melakukan panggilan sendiri. Palm akan berguna ketika Anda ingin pergi bersepeda atau jogging.

Palm memiliki layar 3,3 inci 720p dengan kepadatan pixel 445ppi, kamera belakang 12MP, kamera selfie 8MP, chipset Snapdragon 435, RAM 3GB, penyimpanan 32GB yang tidak dapat diupgrade, dan baterai 800mAh.

Sensor pengenal wajah optik khusus akan membantu Anda membuka kuncinya, tetapi itu bukan 3D dan tidak cukup aman untuk pembayaran seluler.

Ada Gorilla Glass 3 di kedua sisi Palm, speaker di bagian depan, port USB-C, tahan air dan debu IP68, sistem kontrol gerakan dalam OS Android 8.1 Oreo, dan tidak ada NFC atau jack headphone.

Pertanyaannya sekarang, apakah perusahaan akan berhasil jika hanya ingin menjadi perangkat cadangan?

Latest