Jakarta, Selular.ID – Asus akhirnya mengkonfirmasi kehadiran smartphone gaming yang telah banyak ditunggu oleh masyarakat, khususnya gamers.

Menurut Muhammad Firman, Head of Public Relations Asus Indonesia, saat ini proses perizinan ROG Phone kini telah mencapai tahap akhir. Sehingga, jika tidak ada kendala, pecinta game mobile akan bisa menikmati ROG phone sesuai jadwal telah yang direncanakan, yakni Desember 2018.

BACA JUGA:
Mulai Tersedia Offline, Ini Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro (M2)

Kehadiran ROG Phone menandai debut Asus di segmen smartphone gaming yang dinilai tumbuh pesat belakangan ini, khususnya kalangan milenial.

“ROG Phone memang secara khusus menyasar para mobile gamer. Kami berharap produk ini dapat memperkuat posisi Asus di pasar smartphone gaming di Indonesia,” ujar Firman.

Sayangnya selain jadwal peluncuran, tak ada informasi lain yang diberikan Firman. Seperti harga dan waktu persis peluncuran.

BACA JUGA:
Januari, Asus ZenFone 5 Series di Indonesia Terima Android 9.0 Pie

Namun jika kita mengacu pada pre-order gadget ini di pasar Amerika Serikat, yang diumumkan pada Kamis (10/10/ 2018), ROG Phone dibandrol mulai dari harga USD899 (sekitar Rp13,7 juta) dengan penyimpanan internal 128GB.

Model yang lebih tinggi, yakni storage 512GB dijajakan seharga USD1.099 atau setara Rp16,7 juta.