Jakarta, Selular.ID – Grab menggelar program ‘Rezeki Umrah Bersama GrabBike’ yang dipersembahkan untuk mitra pengemudi GrabBike di tujuh kota di Tanah Air. Tujuh kota tersebut meliputi Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang mulai Oktober 2018 hingga Maret 2019. Mitra dengan kinerja terbaik akan memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah Umrah gratis di Tanah Suci.

BACA JUGA:
Bantu Penyandang Disabilitas, GrabGerak Resmi Diluncurkan

“Program ‘Rezeki Umrah Bersama GrabBike’ merupakan wujud apresiasi kami atas kerja keras dan komitmen para mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab. Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material tapi juga non-material. Melalui kegiatan ini kami harap mitra pengemudi akan semakin termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada para penumpang Grab,”ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:
Grab Terima Kucuran Dana USD 200 Juta dari Booking Holdings

Rezeki Umrah Bersama GrabBike akan memberangkatkan 200 mitra pengemudi GrabBike terpilih yang ditentukan berdasarkan tingkat performa dan kualitas pelayanan selama periode program berlangsung.

Rubiyanto, salah satu mitra pengemudi GrabBike di Jakarta yang telah menunaikan ibadah Umrah bersama Grab tahun lalu mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya.

BACA JUGA:
Grab Gelar GrabFood Nusarasa di 5 Kota

Grab kini beroperasi di 137 kota dari Sabang hingga Merauke dengan lebih dari 100 juta pengguna dan 4 juta mitra pengemudi di Asia Tenggara. Sejalan dengan visinya sebagai ‘everyday super app’ dan strategi open platform, saat ini Grab menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat di Indonesia, mulai dari layanan transportasi roda dua dan empat, pengantaran bingkisan, pembayaran digital, hingga layanan pesan antar makanan dan belanjaan.