Review Oppo A3s, Oppo A3s. Review Oppo A3s Indonesia. review handpohne oppo a3s
Bagian depan OPPO A3s

Jakarta,Selular.ID – Setelah Find X, Oppo juga memasarkan ponsel barunya bertajuk A3S. Oppo memberi tagline ‘smart selfie’ pada ponsel terbarunya ini.

Smartphone yang masuk ke dalam kategori mid-range ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk RAM 2GB dijual dengan harga Rp2 jutaan, sedangkan RAM 3GB dijual dengan harga berkisarvRp 2.700.000.

Dari pantauan Selular, di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas jakarta Pusat, penjualannya ponsel ini cukup baik. Beberapa pedangang menyebutkan setiap hari bisa menjual satu hingga empat unit Oppo A3S. Dikatakan mereka seri ini menjadi pilihan pengguna yang gemar berfoto.

BACA JUGA:
2019, Oppo Investasikan Rp21 Trilyun Untuk R&D

Atie, Karyawan Best Phone ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menyebutkan, kalau setiap hari A3S pasti dibeli pembeli, dikatakan dia satu unit pasti keluar.

Simon, Pemilik Chans Celullar ITC Roxy Mas, juga sependapat, menurutnya, sejak diluncurkan pada Agustus lalu,
A3S penjualannya masih bagus, meskipun ada beberapa smartphone yang tampilan kameranya baik, namun tetap Oppo A3S yang paling dominan.

“Sehari bisa keluar dua unit, kalau ramai bisa empat unit,”tutur Simon, di Jakarta (30/10/18).

BACA JUGA:
Oppo Pimpin Pasar Asia

Saiful, Promotor Oppo Next Celullar ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan, kalau penjualan Oppo A3S selalu target setiap bulannya. Meski begitu Saiful enggan menyebut target penjualan Oppo A3S. Pasalnya targetnya menyesuaikan.

Artinya jika penjualan sedang ramai maka target penjualan naik, begitu kalau penjualan sedang sepi, target pun diturunkan.

Menurut Saiful A3S didukung dengan spesifikasi yang cukup baik, Oppo A3S disematkan kamera utama ganda beresolusi masing-masing 13MP dengan aperture f/2.2 AF dan 2 MP, f/2.4 disokong depth sensor.

BACA JUGA:
Pertama Usung Super VOOC, Oppo R17 Pro Menuju Indonesia

Kamera selfie-nya didukung resolusi 8MP dengan bukaan f/2.2. Baik kamera utama maupun selfie Oppo A3S sudah didukung teknologi AI.

Tampilan kamera utama maupun selfie-nya terihat simpel tidak banyak disertakan mode maupun filter. Untuk kamera utama terdapat mode photo, portrait dan panorama. Sementara menu kamera selfie hanya terdapat mode photo dan panorama.

A3S ditunjang fitur A.I Beautification.
Fitur A.I Beautification ini bisa bekerja di kamera utama maupun selfie. Fitur ini memang ditujukan untuk foto objek manusia dengan kamera utama maupun selfie.