Saturday, April 20, 2019
Home Devices MSI Rilis Motherboard Z390 Untuk Berbagai Segmen, Ini Harganya

MSI Rilis Motherboard Z390 Untuk Berbagai Segmen, Ini Harganya

-

Jakarta, Selular.ID – Seiring akan diluncurkannya prosesor Intel Core generasi ke 9 dalam waktu dekat, membuat MSI mengumumkan motherboard terbaru yakni Z390.

Motherboard yang diluncurkan ini hadir dengan beberapa jenis yakni MEG, MPG, MAG serta PRO.

Sukma Paulus, Product Manager Components Divison MSI Indonesia menjelaskan, bahwa motherboard MSI akan selaras dengan fitur segmen saat ini, seperti overclocker, gamer, pembuat konten dan para profesional.

Namun Sukma Paulus melihat bahwa jika dibandingkan dengan market size motherboard segmen lain yang mengalami penurunan, segmen gaming justru mengalami pertumbuhan positif. Hal ini dipicu salah satunya karena semakin tingginya minat anak-anak muda untuk mengeluti eSports.

“Berdasarkan Global Gaming Motherboard Market Insigts Forecast 2025, pasar motherboard khusus untuk gaming akan terus mengalami peningkatan, berbanding terbalik dengan motherboard untuk umum dan untuk server, untuk itulah MSI tetap fokus untuk terus mengenjot produksi motherboard seri yang diluncurkan hari ini,”kata Sukma Paulus, di Jakarta (16/10/18).

Sukma Paulus menyebutkan, seri motherboard yang diluncurkan dibandrol dengan harga yang berbeda, untuk motherboard MAG dijual dengan harga Rp3,2 juta, untuk MPG dibandrol dengan harga Rp3,9, dan MEG dijual dengan harga Rp9.900.

MSI Z2390 yang dirilis hari ini adalah MEG Z390 Godlike, MPG Z390 Gaming Pro carbon, MPG Z390 Gaming Plus, MAG Z390 Tomahawk dan Z390-A Pro.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest