Foto: Istimewa

Jakarta, Selular.ID – Mengepakkan sayap di Indonesia, Kaspersky Lab mengumumkan kemitraan dengan ECS Indojaya. ECS Indojaya akan membantu Kaspersky Lab menjangkau reseller dan system integrator lebih luas.

Indonesia adalah pasar penting bagi Kaspersky Lab. Hal terlihat dari pembuatan kebijakan pemerintah yang ingin memastikan bahwa keamanan siber tertanamkan dalam setiap lapisan masyarakatnya.

Indonesia menempati peringkat ke-27 di antara semua negara yang paling terpengaruh oleh serangan online pada kuartal kedua April-Juni 2018. Ini menjadikan Indonesia sebagai negara yang sangat adaptif terhadap inovasi teknologi. Oleh karena itu, Indonesia membutuhkan kesadaran yang lebih besar tentang pentingnya keamanan siber.

BACA JUGA:
Realme 3 Dijadwalkan Masuk Indonesia, Kapan?

“Perusahaan besar atau kecil perlu menyadari bahwa perlindungan bukan hanya tentang keamanan dasar saja. Membangun ketahanan siber yang diaplikasikan di perusahaan serta orang-orang yang terlibat di dalamnya merupakan hal utama. Seiring dengan persiapan Indonesia untuk menghadapi revolusi industri 4.0, akan ada juga lebih banyak investasi dan inovasi baru khususnya di sektor teknologi, tempat Kaspersky akan berperan.

“Kami melihat kemitraan strategis dengan ECS Indojaya ini akan memungkinkan Kaspersky Lab memperluas eksistensinya di negara ini. Peran ECS Indojaya akan menambah rute distribusi kami ke pasar di Indonesia yang menjangkau lebih jauh ke lebih banyak resellerl dan komunitas system integrator, sebuah langkah yang sangat berharga bagi para reseller dan pelanggan tentunya,” ucap Yeo Siang Tiong, General Manager Asia Tenggara, Kaspersky Lab melalui keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:
Open Signal: Kecepatan 4G Indonesia Urutan 72

Hal serupa juga disampaikan oleh Antonius, Direktur Komersial PT ECS Indo Jaya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk ditunjuk sebagai distributor resmi Kaspersky di Indonesia. Ini merupakan tantangan, serta tonggak baru yang semakin melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio kami. Kami yakin bahwa kehadiran keamanan berkualitas tinggi dan produk teknologi dari Kaspersky, dikombinasikan dengan distribusi ECS di Indonesia, akan menjadi dasar yang kuat dalam membangun sinergi dan ekosistem yang positif bagi semua mitra kami,” ucap Antonius, Direktur Komersial dan Perusahaan PT. ECS Indo Jaya.

BACA JUGA:
Dua Turnamen Esport ESL Segera Digelar di Indonesia, Total Hadiahnya Rp 2,1 Miliar

ECS Indojaya, penyedia produk dan solusi teknologi informasi terkemuka di Indonesia, membuka peluang bagi Kaspersky Lab dalam tujuannya untuk memperluas pangsa pasar. Kerjasama ini mencakup penawaran rangkaian produk dan layanan keamanan siber B2B, termasuk didalamnya Kaspersky Endpoint Security for Business dan masih banyak lagi.

Sejauh ini pelanggan Kaspersky tercatat 270.000 klien dan 400 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan penunjukan mitra distribusi baru, Kaspersky Lab telah mengambil langkah maju dalam memperkuat posisi terdepan di Indonesia.