Jakarta, Selular.ID – Setelah melewati berbagai tahapan seleksi, Fishgo, Garda Pangan dan Hello Beauty akhirnya terpilih menjadi tiga pemenang Telkomsel The NextDev 2018.

Ketiga aplikasi terbaik ini dinilai memiliki kemampuan untuk memberikan dampak sosial terbesar (social impact) yang mampu menciptakan solusi bagi masalah-masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan setiap tahunnya kompetisi The NextDev terus menelurkan aplikasi digital yang inovatif.

BACA JUGA:
Telkomsel Ajak Masyarakat Kurangi Penggunaan Plastik

“Hal ini menunjukkan tingginya kreativitas anak muda Indonesia untuk mencari solusi menggunakan teknologi bagi permasalahan yang ada di lingkungannya,” ucapnya.

Fishgo, Garda Pangan dan Hello Beauty, berhasil menjadi pemenang The NextDev 2018 setelah melewati fase akhir penjurian berdasarkan penilaian panel juri yang terdiri dari praktisi startup dan pakar teknologi, yaitu Alamanda Shantika, Yoris Sebastian, Denny Abidin, Dennis Adishwara, Alfatih Timur dan David Soukhasing.

BACA JUGA:
Telkomsel Tata Ulang Frekuensi 800 MHz dan 900 MHz

Tiga aplikasi terbaik The NextDev 2018 mendapatkan hadiah utama berupa Seed Fund, Mentoring, Knowledge, Marketing, Media Publication serta kesempatan mengikuti management trip mewakili Indonesia dalam Future Makers in Asia Pasific Investment Summit.