Jakarta, Selular.ID – Tampaknya, Google masih memiliki kesulitan untuk menjaga rapat-rapat tentang produk apa saja yang akan mereka perkenalkan pada event Pixel 3 tanggal 9 Oktober nanti.

Bocoran ini berawal dari situs MySmartPrice yang memposting gambar yang terlihat sebagai tablet yang berjalan dengan Chrome OS pertama milik Google. Perangkat ini diyakini akan disebut sebagai Pixel Slate.

Dilansir dari Engadget, Senin (08/10), Pixel Slate memiliki antarmuka yang lebih baru jika dibandingkan dengan Acer Chromebook Tab 10, dimana perangkat tersebut sudah menggunakan Chrome OS lebih dahulu. Antarmuka baru ini mungkin bertujuan untuk membuat Pixel Slate lebih spesial – mengingat ini adalah tablet pertama perusahaan yang berjalan pada Chrome OS.

BACA JUGA:
Permudah Mencari Tautan, Google Hadirkan Fitur Your Related Activity

Selain itu, bocoran ini memberikan informasi yang jelas bahwa Slate akan memiliki keyboard yang dapat dilepas. Keyboard tersebut bisa dihubungkan ke tablet melalui konektor pin pogo. Ini artinya, selain bekerja sebagai tablet, Slate juga dapat berubah menjadi laptop dengan bantuan keyboard tersebut.

Kebocoran juga menunjukkan perangkat hadir dengan ketebalan yang relatif tipis dengan setidaknya satu port USB-C dan pemindai sidik jari di bagian atas. Ini juga akan datang dengan warna biru gelap. Jika kalian perhatikan, warna tersebut serupa dengan Pixelbook Pen yang muncul di toko online Google.

BACA JUGA:
Ada Bug di Google+, Akibatnya 52 Juta Data Bocor

Sayangnya, bocoran tersebut tidak menyertakan informasi lain seperti prosesor, RAM, kamera, harga, dan tanggal pengiriman. Setidaknya, bocoran ini telah memuaskan sedikit rasa penasaran kalian terhadap produk apa saja yang akan diperkenalkan raksasa teknologi tersebut besok.