Saturday, April 20, 2019
Home News Huawei Rilis Smartphone dengan 3 Kamera, Samsung Latah

Huawei Rilis Smartphone dengan 3 Kamera, Samsung Latah

-

Jakarta, Selular.ID – Kamera smartphone masih menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mengabadikan momen. Sejumlah vendor teknologi terus berupaya menelurkan inovasi baru dalam kamera smartphone.

Mulai dari resolusi kamera, jumlah kamera, teknologi AI dan teknologi lainnya. Misalnya Samsung yang baru meluncurkan smartphone premium terbarunya dengan 4 kamera utama yakni Galaxy A9. Kamera utama tersebut meliputi lensa utama 24 MP serta tiga kamera lain beresolusi 8 MP, 10 MP dan 5 MP.

Sebelum Samsung merilis smartphone dengan 4 kamera, Huawei sudah lebih dulu merilis ponsel dengan 3 kamera seperti P20 Pro. Redaksi Selular.ID meminta tanggapan dari Huawei Indonesia terkait jumlah kamera.

“Menurut kami, Samsung itu mengikuti jejak Huawei yang lebih dulu meluncurkan kamera dengan jumlah yang banyak. Setelah Samsung merilis 4 kamera, belum ada informasi apakah Huawei juga akan melakukan hal yang sama. Ini tidak membuat Huawei kejar-kejaran dengan Samsung soal jumlah kamera,” ucap Product Marketing Manager Huawei Device Indonesia, Advent Jose di Jakarta.

Dikatakan Jose, kualitas kamera paling penting dibandingkan jumlah kamera.

“Kita akan terus memaksimalkan kemampuan kamera pada semua smartphone Huawei,” tutup Jose.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest