Jakarta,Selular.ID – Grab menghadirkan layanan GrabCar terbaru, yakni GrabCar Plus dan Sewa GrabCar. Hal ini dilakukan Grab untuk mendukung mobilitas pengguna menjadi semakin mudah, cepat, aman dan nyaman.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menuturkan, peluncuran kedua layanan terbaru dari Grabcar tersebut merupakan bukti pemahaman Grab akan kebutuhan tuntutan penumpang di kota besar.

BACA JUGA:
Tahun Baru, Grab Banjir Order

“Khususnya kalangan profesional yang mengutamakan kenyamanan, kepuasaan dan ketepatan pelayanan,”tutur Ridzki, di Jakarta (10/10/18).

Lebih jauh Ridzki menuturkan, bahwa layanan Grabcar plus sudah tersedia di beberapa puluhan kota di Indonesia, layanan ini menurut Ridzki memiliki tarif lebih mahal ketimbang layanan Grabcar biasanya.

Meskipun memiliki.harga lebih mahal, namun Ridzki memastikan tidak terlalu signifikan.

BACA JUGA:
2019, Grab Rambah Bisnis Travel

Selular pun coba mengetes dengan coba melakukan pemesanan ke Grand Indonesia, untuk Grab biasa tarif harga yang ditawarkan Rp23 ribu, sementara untuk GrabPlus Rp29 ribuan

Lalu apa keunggulannya? Dikatakan Ridzki, keunggulan dari layanan ini para mitra driver memiliki rating bintang lima, kemudian kepastian cepat mendapatkan mobil, lalu kepastian nyaman berkendara.

BACA JUGA:
GrabExpress Ajak Pengguna Kirim Kado Buat Ibu

“Intinya pengguna merasakan kenyaman lebih dari layanan yang sudah ada,”tutup Ridzki