Jakarta, Selular.ID – Grab turut mendukung program Wonderful Indonesia serta mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia dengan meluncurkan kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat.

Kampanye yang didengungkan Grab merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menjelaskan, sebagai mitra resmi pemerintah, Grab akan memberikan pengalaman perjalanan bagi 17 juta wisatawan mancanegara tahun ini, dan mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia kepada lebih dari 125 juta pengguna Grab di 8 negara.

BACA JUGA:
Teknologi Grab Lebih Ampuh Perangi Ofik

“Peluncuran kampanye ini dilakukan sebagai kelanjutan dari penandatanganan perjanjian kerja sama antara Grab dan Kementerian Pariwisata September lalu, untuk memperkenalkan Smart Tourism dalam mendukung program ‘Wonderful Indonesia’.tutur Ridzki, di Bandara, Soekarno–Hatta Tenggerang Jawa Barat.

BACA JUGA:
Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Indonesia, Grab dan Bekraf Gelar WCCE

Sementara Arief Yahya, Menteri Pariwisata Republik Indonesia menuturkan, kemajuan dunia digital memiliki peran yang sangat penting bagi kegiatan promosi industri pariwisata.

Untuk mendukung program ‘Wonderful Indonesia’ melalui strategi Smart Tourism dimana kemitraan Grab dengan bandara dan destinasi terkemuka di Tanah Air akan menghadirkan pengalaman digital yang mulus bagi para wisatawan.

BACA JUGA:
Saingi Go-Food Festival, Kitchen by GrabFood Hadir di Kedoya

“Kami berharap kolaborasi ini dapat mewujudkan target pemerintah untuk mendatangkan 17 juta wisatawan mancanegara pada tahun ini dan 20 juta wisatawan mancanegara pada tahun 2019.” ungkap Arief Yahya,

Dikatakan Arief Yahya, Kementerian Pariwisata, dan merasa terhormat untuk dapat berperan dalam mempromosikan pariwisata Indonesia kepada para turis dan menawarkan pengalaman wisata yang nyaman dan aman.

BACA JUGA:
Grab Terima Tambahan Investasi Rp3,7 Triliun dari Hyundai Group

Sebagai bentuk dukungan program ‘Wonderful Indonesia’, Grab akan menawarkan inisiatif ‘Smart Tourism’ untuk menyediakan lebih banyak pengalaman bernilai tambah bagi jutaan turis domestik dan mancanegara,”tutup Arief Yahya.